Masih Ingat Gak Dengan Perawat Yang Raba Payudara Pasiennya di Surabaya, Ini Reka Ulang 31 Adegannya


Agen Domino - Mantan perawat National Hospital Surabaya, ZA (30), dinyatakan tidak melanggar kode etik keperawatan terkait kasus dugaan pelecehan seksual pada pasien yang menjeratnya dan Pernyataan tersebut merupakan hasil dari kajian Majelis Kehormatan Etik Keperawatan Jatim yang digelar pada Sabtu (3/2/2018).

"ZA tidak melanggar kode etik keperawatan. Artinya, ZA tidak melakukan pelecehan seksual kepada pasiennya," kata Sekretaris Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Misutarno saat dikonfirmasi, Selasa (6/2/2018).

tindakan ZA disebutkan sudah sesuai dengan prosedur standar operasi (SOP), "ZA hanya mengambil alat di sekitar payudara pasiennya," ujar Misutarno dan Meski begitu, pihaknya menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kuasa hukum yang telah ditunjuk.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, kuasa hukum ZA, Makruf Syah, menyatakan bahwa kliennya akan mencabut berita acara pemeriksaan (BAP) kasus ini.

"Kami akan mengubah pernyataan di BAP yang mulanya tersangka mengakui melakukan pelecehan menjadi bahwa apa yang dilakukan hanya melepas sadapan elektrokardiografi di bagian dada pasien," kata Makruf Syah, saat dikonfirmasi, Selasa (6/2/2018).

Sebelumnya, ZA telah menjalani rekonstruksi yang digelar Satreskrim Polrestabes Surabaya, Rabu (31/1/2018), Dalam rekonstruksi itu, terdapat 31 adegan yang diperagakan ZA mulai dari sebelum masuk kamar operasi, selesai operasi, dan masuk ke kamar recovery.

Mengutip Surya, Kamis (1/2/2018), hasil rekonstruksi akan dimasukkan dalam BAP, ZA diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pasien wanita berinisial W di rumah sakit tempatnya bekerja saat itu, Selasa (23/1/2018).
Baca Juga : Nekat Jual Narkoba Untuk Membutuhi Kebutuhan Hidup, Pria Asal Bangkalan Ini Diciduk Oleh Polisi


Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah video yang memperlihatkan korban memaksa ZA mengakui perbuatannya sambil menangis diunggah oleh korban.

Agen Domino - Pada Sabtu (27/1/2018), ZA telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Surabaya dan Ia terancam hukuman 7 tahun penjara sesuai Pasal 290 KUHP tentang Pelecehan Seksual kepada Seseorang dalam Keadaan Tidak Sadar.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Gak Dengan Perawat Yang Raba Payudara Pasiennya di Surabaya, Ini Reka Ulang 31 Adegannya"

Post a Comment