Seorang Siswa Tewas Usai Alami Kecelakaan Beruntun Dengan Lima Kendaraan, Begini Kronologinya


Agen Domino - Kecelakaan melibatkan lima kendaraan bermotor terjadi di Jalan Bhayangkara Solo, sekitar SMAN 7 Surakarta, Jawa Tengah pada Selasa (20/2/2018) pagi, Tepatnya di depan Lembaga Bahasa LIA dan Soto Seger Hj Fatimah.

Kasubnit Laka 2 Satlantas Polresta Solo, Ipda Suharto, mengatakan, kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB dan "Kejadian tersebut menyebabkan seorang siswa bernama Maulana Reza (MR) meninggal dunia di tempat," jelasnya ditemui TribunSolo.com di kantornya.

Korban merupakan warga asal Jalan Lokayasa I, Blok Q-1, RT05 RW09, Gentan, Baki, Sukoharjo itu dan Suharto menuturkan, lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun yang menewaskan pelajar kelas X IPS 2 SMA N 6 Surakarta itu.

Yakni sepeda motor (SPM) Yamaha Byson milik korban tewas, SPM Honda Supra X 125 D, SPM Honda Karisma X 125 D, mobil Toyota Agya, dan mobil Honda CRV, Awalnya kata dia MR melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara di Jalan Bhayangkara.

Hendak menyalip sebuah motor, MR berbelok ke kanan keluar dari marka jalan, Lantaran berlawanan dengan lajur utara ke selatan MR mengerem mendadak dan menabrak kendaraan Karisma dan membentur Supra.

Berusaha menghindar, pengendara Karisma maupun Supra oling ke kiri menabrak mobil yang terparkir di timur badan jalan dan Karisma menabrak mobil Agya di bagian kanan belakang, sementara Supra menabrak bagian belakang mobil CRV.
Baca Juga : Niat Selamatkan Ayahnya Yang Jatuh di Dalam Sumur, Dua Kakak Beradik Ini Malah Ikut Terjatuh Dan Tewas di Dalam Sumur

Dia menyampaikan, menurut keterangan saksi setempat, MR meninggal dunia di tempat dan menderita luka parah pada bagian kepala, Lalu tiga pengendara SPM yang terlibat kecelakaan dilarikan di Rumah Sakit Kasih Ibu.

Agen Domino - Namun hingga saat ini, dua pengendara sudah pulang dari rumah sakit, tersisa seorang warga masih dalam perawatan, "Ini murni kelalaian MR, karena kurang kehati-hatian, mungkin buri-buru takut telat berangkat sekolah." dan "Dia juga di bawah umur (16 tahun) dan belum memiliki SIM," tegas dia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Siswa Tewas Usai Alami Kecelakaan Beruntun Dengan Lima Kendaraan, Begini Kronologinya"

Post a Comment