Tak Ingin Barangnya Hilang, Wanita ini Nekat Masuk di Mesin X-Ray Bersama Barang-Barangnya


Agen Domino - Seorang pengguna kereta api nekat melalukan hal gila demi "menemani" barang-barang berharga di sisinya saat pemeriksaan keamanan di sebuah stasiun di China.

Penumpang kereta yang merupakan seorang wanita ini rela menaiki mesin X-Ray sebuah stasiun kereta demi menjaga barang-barangnya tetap aman.

Tindakan aneh wanita tersebut mengejutkan petugas keamanan di Stasiun Kereta Api Dongguan di provinsi Guangdong, China selatan, Minggu (11/1), menurut media China.

Video yang dibagikan secara online menunjukkan wanita itu meletakkan barang bawaannya di mesin X-Ray, sebelum berjalan melalui pemindai keamanan dengan tas tangan kecil.

Ketika diberitahu bahwa semua barang berharga miliknya harus melewati mesin X-Ray untuk barang, dia berbalik dan terlihat melompat ke naik ke mesin X-Ray dan Dua gambar sinar-X menunjukkan siluet wanita itu, berlutut di belakang barang-barangnya.
Baca Juga : Koplak! Seorang Pria Menggunakan Poster Bintang Porno Untuk Menjaga Ladangnya, Dan Triknya Berhasil

Rekaman kamera keamanan kemudian menunjukkan bahwa dia memanjat keluar dari mesin dan memeriksa tas dan kopernya, sebelum berjalan pergi dengan acuh tak acuh, Tidak jelas apa yang wanita bawa di tas tangannya.

Agen Domino - Media setempat melaporkan bahwa staf Stasiun Kereta Api Dongguan telah menyarankan agar penumpang tidak menaiki mesin X-ray, karena radiasi yang diberikan oleh pemindai bisa berbahaya dan sementara itu jutaan warga China tengah mudik dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Ingin Barangnya Hilang, Wanita ini Nekat Masuk di Mesin X-Ray Bersama Barang-Barangnya"

Post a Comment