VIdeo Seorang Siswa SMA di Dihajar Preman Beredar Luas di Media Sosial, Warganet Menyayangkan Karena Warga Cuma Menonton


Agen Domino - Seiring dengan berkembangnya zaman, moral manusia malah semakin menurun dan Akhirnya, berbagai tindakan asusila pun mulai menyebar di masyarakat Mulai dari penganiayaan, pencurian, penjambretan, hingga tindak pembunuhan.

Tidak sedikit juga tindak penganiayaan yang terjadi di masyarakat, Mulai dari sesama teman, murid dengan guru, bahkan orangtua pada anak kandungnya sendiri atau sebaliknya dan begitu pula video kekerasan yang terjadi di Makassar ini.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @info_kejadian_makassar dan dalam video tersebut, terlihat seorang remaja laki-laki berkaus hitam memegangi seorang siswa SMA sambil mengepalkan tangannya.

Beberapa saat kemudian, terlihat remaja tersebut memukuli siswa SMA tadi, Berdasarkan caption yang ada di video, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (5/2/2018) kemarin sore dan Aksi penganiayaan ini dilakukan oleh preman berkaus hitam terhadap siswa SMA di daerah Gowa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku memang sudah sering melakukan tindak penganiayaan pada anak sekolah, Terutama mereka yang melintas di belakang Stadion Kalegowa.

Selain menganiaya, preman itu juga sering meminta sejumlah uang pada anak-anak sekolah dan Ironisnya lagi, warga sekitar yang ada di tempat kejadian nampak tak menghiraukan aksi kekerasan tersebut.
Baca Juga : Sadis! Wanita Ini Nekat Potong Kemaluan Pacarnya Hanya Gara-Gara Memuji Wanita Lain

Banyak anak-anak sekolah yang malah menonton sampai merekam kejadian tersebut, Terlihat juga beberapa orang dewasa yang melintas menggunakan sepeda motornya, Namun mereka sama sekali tidak menghiraukannya.

Agen Domino - Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 220 ribu kali dan jadi viral dan Banyak warganet yang menyampaikan kekesalannya baik pada pelaku ataupun warga sekitar.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIdeo Seorang Siswa SMA di Dihajar Preman Beredar Luas di Media Sosial, Warganet Menyayangkan Karena Warga Cuma Menonton"

Post a Comment