Lalai Menjaga Anaknya, Seorang Ibu di Malaysia Harus Menerima Kenyataan Pahit Akibat Kecelakaan Yang di Alami Oleh Anaknya


Agen Domino - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Malaysia, Korbannya adalah seorang anak laki-laki berusia tiga tahun dan Korban secara tidak sengaja terseret di mobil yang dikendarai oleh ibunya sendiri.

ibu korban tidak menyadari bahwa anak itu ada di depan mobilnya, Sehingga bocah malang tersebut terseret sekitar 10 meter dan Ibu korban awalnya mengira jika dia menyeret beberapa sampah yang menempel di bagian bawah mobil.

"Saya masih bingung dengan apa yang terjadi. Ketika saya pergi, dia masih di rumah," kata ibu korban dan Ia memang menduga ada yang tidak beres setelah mengendarai mobilnya sekitar beberapa meter.

Seingatnya, korban berada di dalam rumah bersama keempat saudara kandungnya dan Bahkan saat itu suaminya juga ada di rumah, Namun ketika keluar dari mobil, ia terkejut menemukan anaknya berada di bawah kendaraan.
Baca Juga : Bejat, Penjaga Panti Asuhan Tega Cabuli Anak Yatim Piatu Yang Tinggal di Panti Asuhan

Agen Domino - "Ketika dia keluar dari kendaraan, dia terkejut menemukan anaknya di bawah kendaraan," NST Online mengutip ucapan keluarga tersebut dan Korban langsung dilarikan ke rumah sakit usai kejadian tragis tersebut, Namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lalai Menjaga Anaknya, Seorang Ibu di Malaysia Harus Menerima Kenyataan Pahit Akibat Kecelakaan Yang di Alami Oleh Anaknya"

Post a Comment