Pria Ini Adalah Seorang Pecandu Narkoba Berat, Namun Berkat Teman Masa Kecilnya Pria Ini Berubah Drastis


Agen Domino - Seorang pria yang diketahui bernama Hinga berada di titik terendah dalam hidupnya ketika narkoba benar-benar mengambil alih pikiran dan tubuhnya dan hinga benar-benar berkeliaran di jalan dengan ekspresi kosong di wajahnya.

Praktis ia tidak memiliki apa-apa kecuali kaus di tubuhnya, Semua berubah saat seorang wanita asal Kenya bernama Wanja Mwaura mengenalinya dan Wanja ternyata bukan orang asing bagi Hinga.

Ia adalah mantan teman sekelas dan memutuskan untuk membantu Hinga dan Bekerja sebagai perawat, Wanja membantu Hinga pulih dengan memberi pola makan yang benar.

Wanja juga membimbing Hinga ke arah jalan yang benar, Dan tentu saja Wanja berada di sisi Hinga sepanjang cobaan, Selama ini masyarakat menutup mata mereka dan mengabaikan Hinga.

Tapi hati wanita ini cukup baik untuk membantu teman masa kecilnya untuk membawanya ke pusat rehabilitasi dan memberinya perawatan yang baik yang dia butuhkan.

Wanja kemudian berbagi foto perjalanan mereka di media sosial, menyentuh hati banyak orang, Hinga sekarang pulih dan kembali normal dan bahkan transformasinya sangat luar biasa Hinga tidak terlihat seperti orang yang sama.
Baca Juga : Wanita Cantik Ini Rela Mencukur Rambutnya Sampai Botak, Alasannya Cukup Memilukan

Menonton keseluruhan perjalanan hidup Hinga bisa membuat siapapun menangis, Wanja telah menyentuh hati jutaan orang dengan tindakan cinta kasihnya yang murni terhadap 'teman masa kecilnya yang dikucilkan'.

Agen Domino - Banyak netizen tersentuh, Terutama mereka yang memiliki teman atau keluarga yang menjadi korban narkoba dan juga dijauhi oleh masyarakat dan Dibutuhkan satu orang yang baik untuk benar-benar mengubah kehidupan seseorang.






________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Adalah Seorang Pecandu Narkoba Berat, Namun Berkat Teman Masa Kecilnya Pria Ini Berubah Drastis"

Post a Comment