Demi Bisa Mendapatkan Uang Senilai 10 Juta, Pria Tiongkok Ini Nekat Memakan 117 Irisan Jeruk Nipis


Agen Poker - Pria ini rela habiskan 117 irisan jeruk nipis, efeknya mengerikan dan Setiap orang bisa melakukan apa saja demi mendapatkan uang secara instan, Mulai dari cara yang biasa seperti ikut undian hingga cara ekstrem.

Belakangan, aksi seorang pria viral di media sosial dan Kejadian ini terjadi pada hari Senin, di Kunming, Yunna, Tiongkok, Seorang pria dan teman-teman kerjanya mengadakan sebuah tantangan.

Hal ini dilakukan dalam acara pesta akhir tahun perusahaannya, Para pekerja ini ditantang untuk menghabiskan potongan jeruk nipis demi mendapatkan uang dan Tak main-main, mereka harus memakan sebanyak mungkin potong jeruk nipis.

Hadiah yang diberikan pun cukup fantastis yaitu senilai 5000 yuan (Rp10 juta), Dalam sebuah video yang diunggah, pria ini duduk di sebuah meja bersama teman-temannya yang lain.

Di depan mereka tersaji satu wadah yang dipenuhi potongan jeruk nipis dan Pria ini dan teman-temannya berlomba untuk memakan jeruk nipis sebanyak mungkin, Mereka menggigit potongan jeruk dan mengumpulkan ampasnya di piring masing-masing.

Pria ini sekilas terlihat biasa saja dan justu menikmati perlombaan tersebut, Awalnya pria ini tak mau makan jeruk nipis, Setidaknya sampai setelah Tahun Baru Imlek, Tapi ia adalah pencicip makanan dan tak bisa menahan keinginannya.
Baca Juga : Warga Boyolali, di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Yang Tersangkut di Sungai

Tak disangka, pria ini berhasil memenangkan perlombaan tersebut, Dalam satu kali lomba, pria ini berhasil menghabiskan 117 potongan jeruk nipis dan Ia juga berhasil mendapatkan hadiah uang tersebut.

Agen Domino - Meskipun begitu, akibat yang ia tanggung tak kalah mengerikan, Saat diwawancarai, pria tersebut mengaku mengalami luka, "Bibir dan lidahku dipenuhi luka licet. Tapi, aku tetap saja senang," jelasnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Bisa Mendapatkan Uang Senilai 10 Juta, Pria Tiongkok Ini Nekat Memakan 117 Irisan Jeruk Nipis"

Post a Comment