Unggah Foto Bayinya yang Sedang Merokok, Pria di Madura Harus Berurusan Dengan Pihak Berwajib


Agen Poker - Seiring dengan berkembangnya zaman, moral manusia malah semakin menurun, Akhirnya berbagai tindakan asusila pun mulai menyebar di masyarakat dan Mulai dari penganiayaan, pencurian, penjambertan, hingga tindak pembunuhan.

Sebenarnya semua tindak kejahatan ini bisa berawal dari banyak faktor, Salah satunya adalah cara asuh orangtua terhadap pelaku tindak kriminal dan Jika cara asuhnya saja kurang bagus, kemungkinan besar mental anak tersebut saat dewasa nanti juga sama.

Seperti halnya postingan yang satu ini, Seorang pria dengan sengaja memberikan rokok pada anak yang masih kecil dan Diduga, pria tersebut merupakan ayah dari bocah mungil ini, Setelah memberikan rokok pada mulut sang anak, pria tadi memfotonya.

Tidak cukup sampai di situ, dirinya bahkan mengunggah beberapa foto bocah itu ke media sosial Facebook, Melalui akun Facebook @RenigetdAguMrajalela, pria tersebut menuliskan keterangan foto yang bikin elus dada, "Hembuskan lah nak salama bapak blum melarang

Generasi Renigetd Agu Mrajalela" tulisnya sambil mengunggah empat foto bocah tadi, Diketahui juga bahwa foto tersebut diunggah pada hari Jumat (16/2/2018) kemarin sekitar pukul 23.30 dan Di postingan kedua, ada tiga foto bocah tadi yang sedang mengenakan topi koboi.

Sama seperti postingan pertama, terlihat ada sebatang rokok di mulut bocah tersebut, "My koboy" tulis akun Renigetd di keterangan fotonya dan Untuk postingan kedua, Renigetd mengunggahnya pada tanggal 18 Desember 2017 silam sekitar pukul 22.16.

Akun itu sudah tidak ada dan Setelah postingannya viral, pihak berwajib langsung memburu pemilik akun Renigetd, Muzammil (36) warga Desa Tlomar, Kecamatan Tanah merah, Bangkalan, Madura yang juga merupakan pemilik akun tersebut ditangkap polisi pada hari Rabu (21/2/2018) kemarin.

Diketahui anak yang ada dalam foto tersebut berinisial AI dan masih berusia 9 bulan, Rupanya tindakan tak senonoh itu dilakukan atas sepengetahuan sang ibu dan juga istri pelaku, Ummu (18).

Ironisnya, orang yang memfoto si bayi dengan rokok terselip di bibirnya adalah Ummu sendiri, "Kami amankan ayahnya karena memasang rokok yang menyala ke mulut balita. Meskipun itu anaknya, "ungkap Bidarudin.
Baca Juga : Jerawatnya Sudah Tumbuh Sejak 16 Tahun Lalu, Setelah di Pecahkan Isi Jerawatnya Bikin Mual

Kepada polisi Muzammil mengaku, tindakan itu dilakukan pada hari Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 20.30 WIB dan Kala itu, pelaku sedang merokok di dalam kamar, AI merangkak dari belakang ke pangkuan sang ayah sembari mengambil rokok yang ada di jemari tangannya.

"Anak itu memasukkan sebatang rokok menyala ke mulutnya. Pelaku mendudukkan anaknya, ia juga memegang kedua tangan anaknya karena khawatir tersulut rokok," jelas Bidarudin.

Agen Domino - Bidarudin menegaskan bahwa tindakan Muzammil tidak patut untuk ditiru dan Apalagi, jika aksi itu dilakukan pada anak yang masih berusia balita, "Tidak etis dan membahayakan kesehatan si anak. Merokoknya juga kok dalam kamar," pungkasnya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Foto Bayinya yang Sedang Merokok, Pria di Madura Harus Berurusan Dengan Pihak Berwajib"

Post a Comment