Tidak Jerah Setelah Puluhan Kali Tertangkap Saat Mencuri, di Aksi Terakhirnya Maling Ini Hampir di Bakar Oleh Warga


Agen Poker - Sesaat setelah ditangkap warga hingga babak belur di jalan Hercules Landasanulin. Tubuhnya yang setengah telanjang berlumur darah, kedua tangan diikat tali dan Lamsi alias Ilam. Umurnya nyaris setengah abad, 48 tahun. Sudah seminggu ditahan di Polsek Banjarbaru Barat.

" Dari catatan kami, satu kali kasus di Martapura. Sisanya 19 kali ditangkap Polres Banjarbaru. Total 20 kali ditangkap kasus yang sama," ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob melalui Panit Reskrim Ipda Made Teddy Satria, Rabu (21/2/2018)

" Tidak ada yang nengok. Kaki saya sakit, betis. Saat itu kaki saya mau dipatahkan, mau dibakar warga. Baju saya sampai terkoyak, saat mau dibakar saya hanya bisa takbir, pasrah, Allahuakbar," ucap Ilam.
Baca Juga : Aksi Sepasang Kekasih Yang Lakukan Hal Tak Pantas di Dalam Kereta Ini Bikin Geram Penumpang Lainnya
Saat ditangkap warga, Selasa (13/2/2018) Ilam mengaku jika habis dipukuli, " Bahkan perempuan pun mukuli saya, seumur-umur jadi maling baru kali ini dipukul perempuan," kata dia.

Agen Domino - Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob mengatakan proses hukum berlanjut, Ilam harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, "Terakhir mencuri di Hercules semalam itu barangbuktinya televisi curian," katanya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Jerah Setelah Puluhan Kali Tertangkap Saat Mencuri, di Aksi Terakhirnya Maling Ini Hampir di Bakar Oleh Warga"

Post a Comment