Tiga Anak Ratu Dangdut Elvi Sukaesih Tertangkap Menggunakan Narkoba, Elvy Sukaesih Panik Dan Syok


Agen Domino - Ratu dangdut Elvy Sukaesih tak mengetahui pasti ketika polisi menangkap ketiga anak dan satu menantunya lantaran kepemilikan narkoba, Personel Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya menangkap Muhammad (pacar Dhawiya), Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenak Abidin (keduanya kakak Dhawiya), dan Chauri (istri Syehan) pada Jumat (16/2/2018) dini hari.

Elvy tiba ketika polisi sudah mendatangi dan menangkap mereka, "Pas sudah banyak polisi, baru Umi Elvy datang dengan muka panik dan langsung masuk rumah," ujar Firmansyah, warga yang menyaksikan penangkapan tersebut.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Menurut dia, polisi menangkap lima orang dari pintu belakang rumah Elvy, "Sekitar setengah tiga sudah pada berangkat lagi mobilnya Tapi habis itu Umi Elvy enggak kelihatan di luar," beber dia.

Saat penangkapan cuaca di luar sedang gerimis, "Tadi malam sih ramai. Ada lima mobil yang datang sekitar jam setengah dua," Firmansyah menambahkan.
Baca Juga : Akibat Lalai Mengawasi Anaknya, Balita Asal Malang Ini Tewas Tercebur Masuk Ke Dalam Sumur 

Saat itu, polisi yang turun dari mobil minta diantarkan ke rumah Ketua RT 01/RW 05 untuk dijadikan saksi saat proses penangkapan dan Dia menjelaskan polisi masuk ke rumah Elvy melalui pintu belakang rumah.

Agen Domino - Pasalnya, aktivitas masuk keluar di rumah Elvy memang ‎lebih banyak melalui pintu belakang, "Akhirnya empat mobil geser ke pintu belakang. Cuma satu mobil yang tetap di sini," kata dia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Anak Ratu Dangdut Elvi Sukaesih Tertangkap Menggunakan Narkoba, Elvy Sukaesih Panik Dan Syok"

Post a Comment