Seorang Pria Rela Nekat Lakukan Hal Demi Mau Jadi Terkenal, Seperti Ini Aksinya


Agen Domino - Melakukan sebuah 'Challenge' di media sosial terutama Youtube, bukan merupakan hal yang asing lagi di zaman sekarang, Ada berbagai challenge yang dilakukan agar seseorang terkenal dan terlihat eksis di dunia maya.

Contoh challenge atau tantangan yang pernah ada sebelumnya yaitu: Chubby Bunny, Try Not to Laugh, Touch My Body dan masih banyak lagi dan kini muncul sebuah challenge baru yang disebut dengan 'Hot Coil Challenge.'

Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya terlihat akan melakukan challenge tersebut, Tantangan tersebut mengharuskan seseorang meletakkan lengannya selama mungkin di atas gulungan oven yang sudah dipanaskan.

Tentu saja aksi ini dapat melukai orang yang melakukannya dan Kulit lengan orang yang melakukan ini bisa mengalami luka bakar serius, Bahkan bisa meninggalkan bekas luka bakar seumur hidup apabila tidak segera tangani secara medis.
Baca Juga : Seram, Berat Badan Cuma 16 Kg Wanita Ini Menderita Karena Selalu Dipaksa Muntah Oleh Sang Kakek

Parahnya, bisa sampai diamputasi dan Aksi ini mengundang banyak pro dan kontra, Netizen yang pro mengatakan bahwa challenge ini begitu keren dan Sedangkan netizen yang kontra dengan Hot Coil Challenge, mengatakan bahwa aksi ini merupakan hal gila dan bodoh.

Agen Domino - Bahkan ada juga yang mengatakan jika Hot Coil Challenge tidak mengandung sisi kemanusiaan, Banyak cara untuk bisa menjadi terkenal di internet tapi jangan coba-coba melakukan challenge ini ya, sangat berbahaya!



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Rela Nekat Lakukan Hal Demi Mau Jadi Terkenal, Seperti Ini Aksinya"

Post a Comment