Nikita Mirzani Goyangkan Pinggul Ke Arah Kameramen Saat di Berada Depan Gedung Polda Metro Jaya Jakarta Selatan


Agen Poker - "Niki sini... sini.... niki hadap sini niki dikit aja niki," Begitulah sorak para kameramen ketika aktris seksi Nikita Mirzani tiba di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Mendengar sorak-sorai para kameramen tersebut Nikita MIrzani justru berhenti sejenak dan menggoyangkan pinggulnya ke arah para kameramen yang sudah menunggunya dari pagi.

Mengenakan pakaian serba putih, Nikita Mirzani didampingi seorang laki-laki berbadan gempal dan tiba sekitar pukul dua siang dan Belum diketahui pasti, Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya untuk keperluan apa.
Baca Juga : Seorang Pria di Nusa Tenggara Barat Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Alasannya Bikin Elus Dada

Agen Domino - Namun, diduga ia diperiksa sebagai saksi dalam pelanggaran Undang Undang RI Nomor 11 tahun 2008 mengenai ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Goyangkan Pinggul Ke Arah Kameramen Saat di Berada Depan Gedung Polda Metro Jaya Jakarta Selatan"

Post a Comment