Skandal Pegawai Hotel di Bali Yang Lecehkan Bule Cantik Asal Selandia Baru Ini Viral di Media Sosial


Agen Domino - Seorang wisatawan asing asal Selandia Baru mendapat perlakuan tak pantas dari pegawai hotel tempatnya menginap, Wanita pengguna akun Facebook Aneta Baker itu pun merekam percakapannya dengan si pegawai hotel dan mengunggah videonya, Jumat (2/2/2018).

Dari keterangan yang ia tuliskan, masalah berawal ketika ada kesalahpahaman antara pihak suatu hotel di Bali dan Anita serta teman-teman yang menginap dengannya.

Hal itu membuatnya harus membayar lebih, sehingga ia meminta pengembalian uang (refund), Namun pegawai hotel yang berbicara padanya menyebutkan bahwa hal tersebut sulit untuk diproses.
Baca Juga : Warga Mengira 99 Batu yang Tersusun di Sungai Cibojong Sukabumi Ini Mistis, Ternyata Batu di Susun Oleh Tangan Manusia

Pria itu pun menawarkan uang dari dirinya pribadi dan mengatakan bahwa pihak hotel tidak akan mengembalikan uang Aneta, Rupanya tawaran tersebut diberikan dengan tawaran yang lain, yakni seks oral untuk memuaskan pegawai hotel tersebut.

Agen Domino - Respon yang Aneta berikan pun tampaknya tidak sesuai dengan harapan pria mesum tersebut, simak video berikut ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skandal Pegawai Hotel di Bali Yang Lecehkan Bule Cantik Asal Selandia Baru Ini Viral di Media Sosial"

Post a Comment