Kisah Nyata, Kisah Seorang Driver Taksi Online Yang Bertemu Dengan Sosok Kuntilanak, Begini Ceritanya


Agen Domino - Saat ini, hampir semua kehidupan sudah cangih dan semua teknologi sudah modern Mulai dari memasak hingga berbisnis dan Bahkan sarana transportasi pun sudah mulai menyesuaikan diri dengan teknologi yang ada.

Salah satunya adalah transportasi berbasis online atau yang sering disebut ojek online (Ojol), Karena kenyamanan dan lebih efisien, ojol menjadi salah satu sarana transportasi yang sering digunakan masyarakat saat ini.

Alhasil, timbullah berbagai kisah unik yang kocak, haru, dan horor baik dari kalangan pelanggan atau drivernya sendiri dan Seperti halnya cerita driver taksi online yang satu ini.

Pada hari Rabu (31/1/2018) kemarin, seorang driver taksi online bernama Sulis menceritakan pengalaman horornya pada tim kami, Sulis merupakan driver yang beroperasi di Kota Semarang.

Tribunsyle melansir dari Tribun Jateng, "Baru beberapa hari lalu saya dihadang kuntilanak sehabis mengantar penumpang sekitar pukul 01.00 dini hari di area Gajahmungkur," tutur Sulis.

Kepada wartawan, Sulis mengaku melihat sosok wanita dengan punggung dan beberapa bagian tubuh berlumuran darah, Sosok itu tiba-tiba muncul di depan mobil yang dikendarainya.

"Saya langsung menginjak rem mendadak, sudah diklakson-klakson dia tetap bergeming," kisahnya dan Tak mau mengganggu sosok itu, Sulis mengemudikan mobilnya perlahan guna menghindarinya.

"Dia tak mau minggir, saya yang mengalah melewati sisi kanan hantu itu," ungkapnya, Walau bertemu sosok menyerupai kuntilanak, Sulis mengaku tak jera untuk bekerja pada tengah malam.

"Ya bagaimana pun ada makhluk selain manusia di luar sana, asal tidak saling mengganggu atau bermasalah tak ada masalah," ujarnya dan Bahkan, Sulis sempat mengabadikan sosok aneh tersebut lewat kamera ponselnya.
Baca Juga : Heboh Pembawa Berita, Bacakan Berita Menggunakan Kata 'Foto Hohohihek' Kata Tersebut Bikin Warganet Penasaran

Saat mobil berhasil melewati sisi samping, sosok tersebut masih berada di posisi yang sama dan Beberapa saat kemudian, sosok tersebut hilang dari pengelihatan Sulis, Keesokan harinya, Sulis mendapatkan penumpan di area yang berdekatan dengan lokasi pertemuannya dengan sosok aneh itu.

"Saya sempat tanya, kebetulan dia dokter katanya memang dua hari sebelum saya ketemu kuntilanak, di situ ada kecelakaan maut yang menewaskan seorang wanita," tambahnya.

Agen Domino - Berdasarkan informasi dari penumpangnya, Sulis meyakini bahwa sosok yang ditemuinya beberapa waktu lalu ada hubungannya dengan kecelakaan yang tersebut. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata, Kisah Seorang Driver Taksi Online Yang Bertemu Dengan Sosok Kuntilanak, Begini Ceritanya"

Post a Comment