Pulang Melaut, Pria Ini Minta Istrinya Untuk Beli Rujak Namun Ia Malah Gantung Diri


Agen Domino - Endang (57) tidak menyangka suaminya berbuat nekat, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Dia menemukan jasad suaminya, Heri Suprianto (51) tewas dalam kondisi leher terjerat tali yang diikat di celah ventilasi pintu kamar rumahnya.

Sebelumnya, korban sempat meminta Endang untuk membeli rujak di sekitar kediamannya dan Saat itu, memang rumah dalam kondisi sepi hanya ada korban seorang diri.

Korban ditengarai depresi sepulang dari bekerja sebagai pelaut atau pelayaran hingga mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya, Singkat cerita, Endang pulang menuju ke rumahnya setelah membeli rujak atas permintaan suaminya itu.
Baca Juga : Seorang Ustad di Banjarmasin Nekat Cabuli Delapan Murid Ngajinya Sendiri, Begini Modusnya

Sepulang membeli rujak Endang menemukan suaminya dalam kondisi tergantung di pintu kamar dan Sontak dia berteriak histeris meminta tolong warga setempat. Teriakannya, membuat tetangganya berkumpul di lokasi kejadian.

Agen Domino - Tim INAFIS Polres Kediri melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. Hasilnya, pihaknya menemukan tanda-tanda identik korban gantung diri.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulang Melaut, Pria Ini Minta Istrinya Untuk Beli Rujak Namun Ia Malah Gantung Diri"

Post a Comment