Akibat Lakukan Gol Bunuh Diri, Bocah SD Ini Menjadi Lumpuh Akibat Alat Vitalnya di Tendang Oleh Temannya


Agen Domino - Bocah kelas 5 SD berinisial T (12) dianiaya oleh teman-temannya saat bermain sepak bola dan T dianiaya usai melakukan gol bunuh diri ke gawang lawan hingga menyulut kemarahan teman-teman satu kelasnya di SDN Pakunden 1, Kota Kediri, Jawa Timur.

Bocah itu lalu dipukuli dan ditendangi bagian kemaluannnya, Peristiwa terjadi pada Kamis (18/1/2018) saat jam istirahat sekolah, Tak langsung dibawa ke rumah sakit, ternyata korban baru mengeluh sakit beberapa hari setelah kejadian pada Selasa (23/1/2018).

Nahas, T mengalami gangguan syaraf usai ditendangi bagian alat vitalnya dan T harus mendapat perawatan intensif di ruang ICU RS Bhayangkara karena kondisinya pada Jumat (26/1/2018) semakin parah.
Baca Juga : Kepergok Manjat Dinding Masuk Ke Kamar Majikannya, Pembantu Ini Tertangkap Basah Sedang Mencuri

Agen Domino - T juga mengalami lumpuh dan sulit berbicara normal diduga karena trauma, Polresta Kediri telah memeriksa 5 siswa yang ikut bermain bola sebagai saksi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Lakukan Gol Bunuh Diri, Bocah SD Ini Menjadi Lumpuh Akibat Alat Vitalnya di Tendang Oleh Temannya"

Post a Comment