Suara Gadis Cantik Ini Dalam Asia's Got Talent Bikin Semua Penonton Dan Juri Terkejut Stengah Mati


Agen Domino - Gadis cantik ini bikin juri dan semua penonton terkejut dengan suaranya dalam kontes ajang pencarian bakat, jaman sekarang banyak orang yang mempunyai cara untuk mencuri perhatian banyak orang.

Selain melalui sosial media, sekarang juga sudah ada banyak ajang pencarian bakat yang bisa kalian ikuti dan Ajang pencarian bakat ini biasanya diikuti oleh berbagai macam kalangan.

Mengikuti ajang tersebut tentu dengan tujuan mencapai mimpi yang diinginkan, dan salah satunya yang cukup dikenal semua orang ajang pencarian bakat Asia's Got Talent.

Nah, acara Asia's Got Talent ini punya beberapa versi yang diselenggarakan di setiap negara yang berbeda dan salah satunya juga ada di selengarakan di negara Thailand.

Dalam acara Thailan's Got Talent yang bertujuan mencari orang-orang yang memiliki bakat unik, dan seorang gadis cantik yang mengikuti ajang tersebut berhasil membuat semua penonton, juri dan MC terkejut dengan suara nyanyiannya.

Gadis cantik yang bernama Nuntrita Khampriranon itu mencoba menunjukkan bakat dengan suaranya yang unik, Ia memang bekerja sebagai freelance singer.

Dan Awalnya juri terpukau dengan suara merdunya itu, karena suaranya terdengar begitu manis dan imut saat bernyanyi Namun sedetik kemudian semua penonton, juri sampai MC dibuat terkejut tak percaya.
Baca Juga : Tak Terima Karena Merasa di Tipu, Pria Ini Laporkan Mertuanya Sendiri ke Polisi Karena Memberi Emas Kawin Imitasi 

Bagaimana tidak, suaranya yang manis dan imut itu seketika berubah menjadi suara lelaki! Ya, suara lelaki tiba-tiba keluar dari mulutnya sembari terus bernyanyi para penonton dan juri terlihat tak percaya.

Agen Domino - Seketika netizen yang melihat video tersebut dibuat bingung, apakah Nun adalah pria atau wanita? Ternyata Nuntrita Khampriranon dikenal sebagai penyanyi transgender.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Gadis Cantik Ini Dalam Asia's Got Talent Bikin Semua Penonton Dan Juri Terkejut Stengah Mati"

Post a Comment