Beredar Sebuah Rekaman Yang Bikin Warganet Geger, Motor Melaju Sendiri Tanpa Pengemudi


Agen Domino - Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah kejadian yang mengejutkan, Awalnya dalam video tersebut terlihat biasa saja dengan Seorang pria terlihat sedang menunggangi sebuah sepeda motor.

Dia terlihat sedang memanaskan mesin motornya, sesekali dia terlihat memainkan gasnya, Suasana lokasi pria itu terlihat sangat sepi, tidak ada kendaraan yang lewat dan melaju melihat lebar ruas jalan yang agag besar.

Tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor dari arah berlawanandi jalur sebelah dan Motor itu terlihat melintas dan biasa saja, Namun kalau kita perhatikan dengan seksama, tidak ada orang yang mengendarai motor tersebut.
Baca Juga : Koplak! Pria Ini Pura-Pura Kesurupan Saat di Razia Oleh Polisi, Aksinya Bikin Ngakak

Motor tersebut melaju tanpa seorang pengemudi, dan priayang ada di dalam video tidak menyadarinya sama sekali, Dia terlihat biasa saja dan tetap fokus memanaskan motornya.

Agen Domino - Video itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Mohd Khairul Hafiz. pada Jumat(29/12/2017) Menurut Hafiz, kejadian tersebut terjadi di jalan Tol LPT1 di daerah Paka, Malaysia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Sebuah Rekaman Yang Bikin Warganet Geger, Motor Melaju Sendiri Tanpa Pengemudi"

Post a Comment