Diana Anggraeni Security Tercantik Asal Subang, Jawa Barat Yang Menjadi Viral Melalui Media Sosial


Agen Domino - Seorang wanita cantik asal Subang, Jawa Barat menjadi viral melalui media sosial, Diana Anggraeni nama wanita itu dikenal luas bukan sekedar karena kecantikannya.

Warganet mengagumi Diana lantaran wanita berparas ayu itu berprofesi sebagai petugas kemanan, yang umumnya digeluti kaum Adam dan Dirinya bahkan dengan bangga menunjukkan foto saat mengenakan seragam sekuriti di Instagram.

Foto tersebut pun membuat netter, terutama para pria, 'ingin diborgol' alias terpesona dan Meski begitu, ternyata di balik ketenarannya kini, sekuriti cantik asal Subang ini menyimpan kisah pilu di masa lalu.

Dirinya mengaku sempat berjuang meraih cita-citanya menjadi seorang TNI-AD, seperti ayahnya dan Perjuangan telah ia lalui dengan penuh semangat dan tekad yang kuat.

Namun, dirinya harus menerima takdir yang tidak sesuai dengan ambisinya waktu itu, "Gini ceritanya, lagi throwback perjuangan waktu daftar Secaba-PK'22 tahun 2014 dan Inget banget deh bolak-balik Cianjur-Subang-Bandung untuk legalisir Ijazah dan Rapot SD, SMP doang.

Ya awalnya cuma iseng daftar sih, eh Alhamdulillah Allah ngasih kelancaran sampai di mana aku adalah perempuan satu-satunya perwakilan Subang yang lolos ke Pusat (seleksi Pusat se-Indonesia/antar Kodam di Pusdikkes Cijantung Jakarta).

Alhamdulillah walaupun gugur di Pantokhir Pusat tapi aku merasa bangga sudah berjuang sejauh itu dan aku mampu melewati semua test dari tingkat PanDa di Anjendam Bandung.
Baca Juga : Maria Ozawa Lakukan Pemotretan Dengan Tema Bendera Indonesia, Nettizen Jadi Terharu

Lalu tes Kesehatan Jiwa, tes Kesehatan, tes Jas, tes MI, tes Psikotes, tes Parade di Pusdikkes, enggak semua perempuan bisa melewati test itu, But ini mungkin jalan Allah yang udah Allah kasih buat aku.

Agen Domino - Allah ingin aku menjadi Sarjana dulu saja, dan aku yakin Allah tau mana yang terbaik untuk masa depanku, (Ini pake baju Ayah yang lagi digantung dikamarnya)," tulisnya, dikutip Tribun-Video.com dari unggahan di akun Instagram @anggraeniza pada November 2016.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diana Anggraeni Security Tercantik Asal Subang, Jawa Barat Yang Menjadi Viral Melalui Media Sosial"

Post a Comment