Semua Penjungi Warung Makan Soto di Makkasar Lari Ketakutan Karena Ini Penyebabnya, Berikut Ini Rekaman CCTVnya


Agen Domino - Beredar sebuah rekama CCTV yang memperlihatkan para pengunjung di sebuah warung soto Makassar di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar yang lari ketakutan lantaran sekelompok pemuda masuk ke warung itu membawa parang.

Mereka yang sedang enak-enaknya menikmati makanan di di warung tersebut, terpaksa lari meninggalkan tempat itu karena pemuda yang berjumlah 4 orang itu tiba-tiba memasuki warung sambil membawa parang yang terlihat ingin menebas orang.

Dan Rekaman CCTV tersebut pun diunggah oleh pengguna akun Facebook Junaidi Edhi, dan dari informasi saluran televisi daerah Makassar.tv keempat pemdua itu hanya terlibat masalah sepele saja.

Awalnya Pertikaian mereka bermula saat seorang pria menanyakan keberadaan temannya yang sambil menggeber sepeda motor trail-nya, dan pria yang ditanyakan ini langsung emosi lalu memukul pria yang menggeber sepeda motornya itu.
Baca Juga : Koplak! Seorang Suami Ceraikan Istrinya Karena Hanya di Kasih Jatah Setahun Sekali Untuk Berhubungan Badan

Agen Domino - Akhirnya pria yang di pukul ini pun langsung melarikan diri kedalam warung soto itu, lalu ia di kejar oleh sekumpulan pria yang membawa parang dan samurai dan untuk kasus ini sendiri sudah di tanggani oleh polisi setempat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Penjungi Warung Makan Soto di Makkasar Lari Ketakutan Karena Ini Penyebabnya, Berikut Ini Rekaman CCTVnya"

Post a Comment