Akibat Salah Kirim Pesan ke Pacarnya, Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Dengan Keadaan Yang Mengerikan


Agen Domino - Seorang remaja perempuan akhirnya ditemukan meninggal dunia setelah salah kirim pesan ke pacarnya, Hal ini bermula saat ia berencana mengirim sebuah pesan untuk orang lain.

Namun nahas, ia malah salah mengirip pesan tersebut kepada kekasihnya dan Ialah Charlotte Guy, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun, Ia salah mengirimkan pesannya ke Jack Hurst (20) dan Setelah menyadari ia salah kirim, ia kemudian langsung mengirim pesan lagi ke Jack.

"Selamat tinggal, tolong maafkan aku" diikuti dengan pesan terakhirnya "Aku mencintaimu - sadar jikalau kamu cukup membenciku" tulisnya pada Jack.

Jack kemudian menelpon polisi setelah membaca pesan terakhir tersebut, Ia juga menggunakan Shapchatnya untuka mengetahui lokasi kekasihnya tersebut.

Namun nahas, Charlotte kemudian ditemukan gantung diri di sebuah pohon di Wigan, Greater Manchester, Tempat tersebut ialah tempat di mana Charlotte belajar kesehatan.

Lantas apa isi pesan yang salah terkirim ke Jack dari Charlotte? Ternyata pesan tersebut berisi pengakuan bahwa Charlotte telah berselingkuh yang ia ingin sampaikan kepada temannya.

Bahkan ia mengaku kalau dirinya telah tidur dengan orang lain di malam minggu, Namun sebelum hal tersebut terjadi, Charlotte sempat menyatakan ingin bertemu dengan Jack, namun Jack tak cukup memiliki waktu.
Baca Juga : Alami Pelecehan Seksual di Dalam Pesawat, Reaksi Wanita Ini Bikin Salut Netizen

Hingga akhirnya Charlote melakukan pengakuan yang tidak snegaja tersebut dan Charlote mencoba menjelaskan pada Jack, namun Jack mengaku tidak ingin bertemu untuk sementara.

Agen Domino - Meski begitu Jack mempersilahkan Charlote untuk mengirim pesan apa yang ingin ia smpaikan dan Hingga akhirnya, Charlotte memberikan pesan perpisahan tersebut, Diperkirakan kenekatan perempuan 17 tahun ini untuk bunuh diri dipicu oleh masalah sekolah dan juga permasalahan dengan kekasihnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Salah Kirim Pesan ke Pacarnya, Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Dengan Keadaan Yang Mengerikan"

Post a Comment