Wanita Ini Tidak Berbusana Saat Jalan-Jalan Ke Mall, Aksinya Ini Bikin Semua Pengunjung di Mall Kaget Dan Syok


Agen Domino - Bagi semua wanita tentunya penampilan merupakan salah satu yang sangat penting bagi mereka, karena dari itu mereka rela merogoh banyak uang untuk bisa mendapatkan penampilan secantik mungkin.

Terutama dalam hal fashion, mereka pasti tidak akan tanggung-tangung mengeluarkan uang untuk membandrol produk-produk fashion itu dengan harga yang fantastis.

Apalagi jika produk fashion itu sedang hits atau banyak digandrungi kaum hawa lain, mereka tidak akan menghiraukan harganya namun perempuan yang satu ini terbilang lain dari pada yang lain.

Pasalnya ia berani tak berbusana alias bugil saat jalan-jalan di sebuah mal, namun kebugilannya ini disamarkan melalui body paint atau Lukis tubuh yang menyerupai baju.

Jen The Body Painter mengecat tubuh model berambut pirang menjadi atasannya terlihat menggenakan baju dan bawahnya dengan celana jeans.
Baca Juga : Goyangan Liar DJ Butterfly Yang Diiringi Lagu 'Jaran Goyang', Bikin Warganet Salah Fokus Sama Kembennya

Setelah selesai di lukis tubuhnya mereka pun jalan-jalan di mal setelah melengkapi penampilannya dengan syal dan topi, ketika berada di mal beberapa orang tampaknya tak sadar bahwa si model tak berbusana.

Agen Domino - Tapi, beberapa orang lain terlihat kaget sambil terus mengamati sang model dan setelah tahu bahwa sang model memang bugil seluruh pengunjung di mal tersebut tampak syok dan kaget bukan main saat tahu tubuh model itu hanya di lukis.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Tidak Berbusana Saat Jalan-Jalan Ke Mall, Aksinya Ini Bikin Semua Pengunjung di Mall Kaget Dan Syok"

Post a Comment