Mengharukan, Seorang Anak Berusia Tujuh Tahun Harus Bekerja Keras Menjadi Kurir Setelah Orang Tuanya Meninggal


Agen Domino - Seorang anak kecil yang bekerja sebagai kurir di daerah perumahan di pusat kota Qingdao, Provinsi Shandong, Republik Rakyat Tiongkok telah menarik perhatian ribuan orang yang peduli dengan kesejahteraannya.

Anak laki-laki berusia 7 tahun yang dikenal dengan julukannya Xiaochangjiang, yang berarti "Sungai Yangtze Kecil", ramai diperbincangkan di internet setelah foto dia mengantarkan barang beredar di WeChat menjadi viral..

Wang Qingwei, direktur Asosiasi Catur Qingdao, mengunggah foto anak itu dan menggambarkan bagaimana mereka bertemu setelah anak laki-laki itu mengetuk pintunya minggu lalu.

"Dia memberi saya paket besar dengan tampak kesulitan kesulitan dan meminta saya untuk menandatangani tanda terima konfirmasi," kata Wang.

Melihat tangan anak laki-laki itu merah karena dingin, Wang mengundangnya untuk beristirahat dan Anak laki-laki itu, yang belum pernah melihat set catur sebelumnya, terpesona oleh permainan tersebut.

Wang mengatakan bahwa dia memberinya set catur sebagai hadiah dan setelah menyurhnya mampir dan bermain, Kemudian Wang dan banyak orang baik hati lainnya yang telah melihat foto Wang online mencoba mengetahui lebih banyak tentang anak muda itu.

Menurut catatan WeChat Wang, anak laki-laki tersebut telah tinggal dengan Yan Shifang, seorang mantan rekan ayahnya, di sebuah bangunan cabang STO Express lokal di distrik Shibei di kota itu.

Menurut Yan, ayah anak itu telah meninggal dan ibunya menikah lagi dan Sebuah pemberitahuan yang dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten Qingdao Shibei telah mengkonfirmasi rekening Yan dan penyelidikan sedang dilakukan untuk menemukan ibunya.

Baca Juga : Beli Es Krim di Supermarket Dengan Kemasan Kotak, Saat di Buka di Rumah Isinya Begitu Mengejutkan

"Otoritas polisi setempat belum menemukan rumah tangga terdaftar anak laki-laki itu dan kami berusaha menemukan ibu anak laki-laki itu," kata pemberitahuan tersebut.

Banyak orang telah menyumbangkan uang untuk Xiaochangjiang, yang dikirim ke rumah kesejahteraan anak-anak setempat pada akhir pekan.

Agen Domino - "Anak laki-laki itu sangat cerdas dan dia dalam keadaan sehat," kata Ren Linsong, wakil direktur rumah kesejahteraan, yang menambahkan bahwa mereka akan merawatnya dan membantunya dalam sekolahnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan, Seorang Anak Berusia Tujuh Tahun Harus Bekerja Keras Menjadi Kurir Setelah Orang Tuanya Meninggal"

Post a Comment