Sungguh Beruntung Nasib Pria Ini Tidak Tertancap Pagar Besi Saat Melakukan Free Style Menggunakan Sepeda BMX


Agen Domino - Apakah kalian percaya dengan keberuntungan.? buat kalian yang masih tidak percaya dengan hal tersebut mungkin dengan menonton video ini kalian bisa percaya jika keberuntungan itu nyata adanya.

Dalam video yang beredar ini terlihat seorang pria yang sangat beruntung, mengapa dianggap beruntung karena pria ini bisa lolos dari maut saat melakukan aksinya bermain free style menggunakan sepeda BMX.

Sebelum bermain pria ini sudah mengutamakan keamanannya, hal tersebut bisa dilihat dari seragam yang di gunakannya seperti helm, celana panjang dan kaus berlengan panjang serta sepatu.

Ia juga bermain sepeda BMX-nya di arena yang seharusnya, ketika melakukan free style pria ini salah perhitungan dalam triknya hingga hampir membuatnya kehilangan nyawa.

Dalam rekaman tersebut si pria ingin melakukan trik front flip yang mencoba melewati pagar besi yang memiliki ujung yang cukup tajam itu.
Baca Juga : Video Menegangkan, Detik-Detik Seorang Balita Diserang Dan Dibawa Terbang Oleh Seekor Elang Raksasa

Namun bukannya melewati pagar besi itu, si pria malah tertancap pas di pagar besi tersebut dan sempat terdengar suara "Oh my gosh" dari orang yang merekam aksinya ini.

Agen Domino - Dan ternyata tersebut tidak tertancap ke pagar besi, melainkan kakinya hanya terjepit di sela-sela pagar besi hal ini tentu saja satu keberuntungan untuk dirinya yang berhasil lolos dari maut yang hampir mengenainya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Beruntung Nasib Pria Ini Tidak Tertancap Pagar Besi Saat Melakukan Free Style Menggunakan Sepeda BMX"

Post a Comment