TKW Ini Minta Tolong Dengan Cara Live di Facebook, Hal Itu di Lakukan Karena Dirinya Sering Disiksa Oleh Kerabat Majikannya


Agen Domino - Seorang pembantu rumah tangga asal Filipina, baru-baru ini diselamatkan dari penyiksaan setelah ia secara panik meminta bantuan melalui Facebook live.

Dalam aksi live yang dilakukannya, Jumat (22/12/2017) lalu, Alice Aguilan, mengeluh telah diperlakukan secara kasar oleh kerabat majikannya di Baghdad.

Alice menceritakan bagaimana dia ditinju dan dibuat tersedak oleh pria yang diidentifikasi sebagai Hammode Alsamawi karena dianggap tidak menyelesaikan tugas yang diperintahkan kepadanya.

Sementara Alsamawi tengah beribadah, Alice memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan live Facebook dan mengisahkan bagaimana dirinya diperlakukan secara tidak manusiawi.

"Pria itu selalu menyiksaku di saat majikanku tidak berada di rumah," ujar Alive sembari melakukan live dan Setelah Alsamawi selesai melangsungkan ritual ibadah, ia melanjutkan aksi kejamnya menyiksa Alice.

Dia tampak menjambak rambutnya, memukul, serta menendang Alice lalu Seorang pria lain juga terlihat muncul untuk menghentikan aksi Alsamawi pada Alice yang semena-mena.

Beberapa detik kemudian, Alsamawi kembali sembari menunjukkan gerakan memotong di tenggorokannya seolah mengancam Alice, Dalam permohonannya, Alice meminta bantuan Kedutaan Besar Filipina di Baghdad.
Baca Juga : Bikin Video Parodi Iklan Coklat, Tiga Siswi Kocak Ini Berhasil Bikin Nettizen Ngakak Sampai Sakit Perut

Aksinya tersebut tak sia-sia, sesaat kemudian Alice diberi bantuan medis dan dibawa ke kantor polisi setempat setelah pemirsa melihat siaran langsungnya dan Alice diminta untuk membuat laporan atas apa yang menimpanya.

Agen Domino - Namun, dirinya tidak menerima sebuah penyelesaian lantaran Alice adalah seorang pekerja asing ilegal lalu Pada sebuah video lain, ia menyampaikan rasa terima kasih terdalamnya pada Kedutaan Besar Filipina yang telah membantunya dan Kini, Alice telah kembali di kampung halamannya di Santa Cruz, Filipina dan berkumpul bersama keempat anak serta dua cucunya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TKW Ini Minta Tolong Dengan Cara Live di Facebook, Hal Itu di Lakukan Karena Dirinya Sering Disiksa Oleh Kerabat Majikannya"

Post a Comment