Soerang Ibu di Tiongkok Tega Menghukum Anaknya Dengan Cara Menyeretnya Dengan Motor


Agen Domino - Seorang ibu di Tiongkok dengan tega memberikan hukuman yang cukup sadis untuk anaknya yang ketahuan mencuri, aksinya itu direkam ketika dirinya sedang menarik anaknya yang diikat ke motor skuter lalu di kendarainya.

Dalam rekaman yang direkam oleh orang yang lewat menggunakan ponsel tersebut menunjukkan bocah tersebut tangannya diikat dengan tali dalam posisi tengkurap.

Ibunya pun sedang berargumen dengan pejalan kaki yang ada di situ dan Bocah tersebut hanya bisa menangis kesakitan karena menjalani hukuman tersebut akan tetapi ibu tidak goyah atau tidak merasa kasihan sama sekali.

Menurut ibunya, bocah tersebut mencuri RMB2000 atau sekitar 400 ribu Rupiah di celengan keluarga dan tidak mengatakan digunakan untuk apa uang tersebut.

Ibunya mengatakan bahwa uang tersebut jumlahnya hampir setara dengan gaji satu bulan dari suaminya yang sekitar RMB3000 (Rp600 ribu).

Dalam video tersebut memang ibu tersebut mengaku: "Aku sedang menghukumnya selama dua atau tiga hari ini." namun Bocah malang tersebut tidak mau mengatakan apa pun selain hanya bisa menangis.

Orang yang bertemu di jalan dengan ibu mengatakan bahwa ibu tersebut menarik anaknya seperti seekor anjing dan mengatakan: "Lupakan ibu kandung.

"Ibu tiri pun tidak diperbolehkan melakukan ini kepada seorang anak!" dan Rekaman ini diketahui di rekam di Ludian County di kota Zhaotong, Yunnan.

Baca Juga : Beredar Rekaman Yang Bikin Elus Dada, Seorang Siswi SMP Membully Dan Menyemburkan Air ke Wajah Temannya

Polisi di Ludian County mengatakan bahwa ibu tersebut telah diinterograsi dan bocah tersebut tidak terluka apa pun, Ibu itu mengatakan bahwa ia hanya ingin menakuti anaknya sehingga mau mengatakan ke mana uang tersebut digunakan.

Agen Domino - Ia telah diberikan peringatan dan tidak akan dipenjara namun Belum jelas apakah uangnya sudah ditemukan atau belum.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soerang Ibu di Tiongkok Tega Menghukum Anaknya Dengan Cara Menyeretnya Dengan Motor"

Post a Comment