Perayaan Tahun Baru 2018 di Rusia Berakhir Naas, Pohon Natal Setinggi 24 Meter Habis di Lahap Api


Agen Domino - Perayaan tahun 2018 ini tentunya dirayakan oleh seluruh dunia, banyak negara-negara yang menyediakan kembang api untuk menyambut datangnya tahun 2018.

Harapan serta doa dipanjatkan semua orang dalam menyambut tahun yang baru ini, ada pun konser tahun baru juga disiarkan secara live di televisi.

Setiap stasiun televisi berlomba-lomba untuk menghadirkan acara yang menarik agar bisa menarik minat para penonton, dan tahun baru 2018 ini harusnya menjadi momen perayaan yang membahagiakan.

Namun sayang perayaan tahun baru di Rusia tak berjalan dengan sempurna, malapetakan melanda daerah Yuzhno-Sakhalinsk, Rusia pada malam tahun baru 2018 ini.

Awalnya perayaan tahun baru disana berjalan seperti biasanya, namun perayaan itu berubah menjadi kebakaran dan ketika orang-orang berkumpul di sekitar pohon Natal besar di pusat kota itu.

Kembang api pun dinyalakan untuk menyemarakkan suasana, namun percikan api dari kembang api tersebut malah mengenai Pohon Natal setinggi 24 meter hingga pohon natal tersebut terbakar di ujung dan langsung merambat ke bawah.
Baca Juga : Perayaan Tahun Baru di Rengaspendawa, Brebes Jadi Mengerikan Usai Kembang Api Tiba-Tiba Meledak di Pinggir Jalan

Hanya dalam hitungan beberapa menit pohon natal tersebut habis dilahap api, dan hanya tersisa kerangka besinya saja namun anehnya pada saat kejadian ini terjadi orang-orang di sekitar sana bukannya lari untuk menyelamatkan diri.

Agen Domino - Mereka tetap tenang dan tampak tidak panik, Mereka jutru menikmati kejadiaan itu hingga beberapa diantaranya mengabadikan momen tersebut menggunakan handphone.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perayaan Tahun Baru 2018 di Rusia Berakhir Naas, Pohon Natal Setinggi 24 Meter Habis di Lahap Api"

Post a Comment