Koplak! Sisiwa Ini Lagi Asyik Tata Rambutnya Tiba-Tiba Guru Berdiri di Samping Lalu Lakukan Hal Ini


Agen Domino - Apakah sekolahmu memiliki aturan yang ketat soal penampilan? Beberapa sekolah memiliki peraturan yang sangat ketat terkait penampilan muridnya, Mulai dari kaki sampai ujung rambut sudah ada aturannya di sekolah.

Misalnya harus memakai sepatu hitam tidak boleh berwarna dan Selain itu baju harus dimasukkan dna memakai sabuk hitam, Bagi murid perempuan tidak boleh memakai aksesoris yang berlebihan.

Sementara itu murid laki-laki rambutnya harus rapi tidak boleh panjang dan Biasanya guru jadi paling angker kalau sudah soal rambut, Ketahuan guru rambutnya dibuat bergaya macam-macam atau panjang dikit pasti sudah ditegur.

Horornya lagi, kalau rambut siswa sudah mengenai kerah baju, guru bisa langsung ambil gunting dan bertindak dan Guru bisa langsung memotong rambut siswa yang bersangkutan saat di kelas.

Nah, kejadian seperti itu baru-baru ini tertangkap kamera dan tersebar di media sosial, Seorang siswa yang tidak disebutkan bersekolah dimana, tampak sedang menata rambutnya di kelas.
Baca Juga : Sadis! Pria Ini Tega Dorong Kekasihnya Yang Sedang Hamil Tujuh Bulan Ke Sungai, Begini Kondisinya Sekarang

Anak laki-laki ini mencoba menata rambutnya bergaya mohawk, terlihat Rambutnya yang tebal itu ditarik ke atas, jadi seperti rambut landak dan Siswa itu menggunakan layar ponsel sebagai cermin saat menata rambutnya.

Agen Domino - Tak disangka seorang pria yang sepertinya adalah guru mendekati siswa tersebut, Guru ini sudah membawa gunting dan langsung memotong rambut siswa itu dan Tampak potongan rambut siswa yang tercecer di atas meja.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak! Sisiwa Ini Lagi Asyik Tata Rambutnya Tiba-Tiba Guru Berdiri di Samping Lalu Lakukan Hal Ini"

Post a Comment