Hidup Dengan Harta Yang Melimpah, Punya Tiga Istri Namun Pria Ini Tetap Rela Menjadi Pengemis


Agen Domino - Hidup kaya raya dengan harta yang melimpah dan mempunyai keluarga yang bahagia tentunya adalah impian bagi semua orang, namun untuk mencapai hal seperti ini tentu saja bukanlah hal yang mudah dan kita harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Dan untuk kali ini seorang pria asal india memberikan kepada kita sebuah pelajaran yang berharga, fisiknya membuatnya menjadi kesusahan finansial namun ia tetap berjuang dengan keras.

Pria tersebut adalah seorang pengemis pengemis di Jharkhand, India yang memiliki harta dan hidup bahagia, dirinya selalu berusah untuk tersenyum kepada orang-orang agar ia mendapatkan recehan saat mengemis.

Pengemis ini bernama "Chhotu Baraik", ia menderita cacat pinggang secara fisik dan salah satu keunikan lain dari dirinya ialah Chhotu Baraik mempunyai banyak bulu yang tumbuh di punggungnya itu.

walaupun ia hidup seperti ini, namun dirinya adalah salah satu anggota biro pemasaran untuk produk kesehatan dan perawatan pribadi dan juga pemilik toko.

Tidak hanya sampai disitu saja ia juga mempunyai 3 istri, dan ketika ia ditanya tentang penghasilannya dengan senang hati ia menjawab bahwa dia dengan mudah menghasilkan 6 juta rupiah setiap bulannya.

Baca Juga : Seorang Kakek Ketahuan Menjual Sepasang Cincin Emas Palsu, Begini Kronologinya


Untuk bisa mempertahankan semua keluarganya dengan 3 istri itu, ia mampu menghemat dengan uangnya dan dia juga mampu membuka toko peralatan di desa Bandi, distrik Simdega.

Agen Domino - Kini toko tersebut saat ini sedang dijalankan oleh salah satu istrinya, pendapatan yang ia peroleh bertambah seiring dengan meningkatnya pendapatan dari toko yang ia buka itu.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidup Dengan Harta Yang Melimpah, Punya Tiga Istri Namun Pria Ini Tetap Rela Menjadi Pengemis"

Post a Comment