Warganet Elus-Elus Dada Melihat Aksi Seorang Bocah Yang Tengah Menyawer Seorang Biduan


Agen Domino - Video yang merekam aksi seorang bocah menyawer biduan beredar di media sosial, Video ini diunggah oleh akun Twitter @juriglagu, Sabtu (13/1/2018).

Awal video menunjukan seorang penyanyi sedang beraksi di sebuah rumah, Aksi biduan sebuah okres dangdut itu disaksikan oleh puluhan warga di tempat tersebut.

Penyanyi ini menandungkan sebuah lagu dangdut hits berjudul 'Jaran Goyang', Mendengar alunan lagu itu rupanya memancing reaksi seorang bocah.

Sang biduan yang mengenakan baju hitam dan celana jeans ketat harus berhadapan dengan seorang bocah laki-laki, Bocah yang mengenakan baju orange itu sangat antusias berjoget.
Baca Juga : Heboh! Beredar Video Yang Memperlihatkan Seekor Tikus Tengah Mandi Mengosok Badan Menggunakan Sabun Layaknya Manusia

Ia bahkan berjoget sambil menyawer sang biduan yang jauh lebih dewasa dari usianya, Bocah ini seolah sangat menikmati alunan musik dangdut tersebut.

Agen Domino - Goyangan bocah ini bahkan sangat seirama dengan pukulan kendang, Aksi bocah ini langsung menyita perhatian warga dan Bocah ini malah menjadi bahan tertawaan oleh penonton, "Anak kamu jangan diajarin gitu ya~" tulis admin akun tersebut. Video ini membuat netizen mengelus dada alias sedih.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warganet Elus-Elus Dada Melihat Aksi Seorang Bocah Yang Tengah Menyawer Seorang Biduan"

Post a Comment