Gadis Remaja di Banyumas Malu Hamil di Luar Nikah Lalu Paksa Lahir Bayi di Kandungannya Sendiri, Kelanjutannya Bikin Geram


Agen Domino - Seorang remaja wanita tega melakukan hal keji pada darah dagingnya sendiri, NM (18) nekat menganiaya bayi yang baru dilahirkannya hingga meninggal di kamar mandi Rumah Sakit Islam Purwokerto Barat, Banyumas, Jawa Tengah.

Awalnya NM mengeluh sakit perut lalu dibawa ke rumah sakit, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 04.00 WIB, Namun ia malah enggan diperiksa oleh dokter dan tidak mau perutnya dipegang dengan alasan sakit.

Dokter pun menyarankan agar NM dirawat inap karena kondisi kesehatannya belum stabil dan Kemudian pada pukul 06.00 WIB, NM masuk ke kamar mandi di ruangannya lalu Ia meminta tolong orangtuanya untuk mengambil gunting, yang kemudian ditanggapi oleh ayahnya.

"Namun ia tak melihat aktivitas anaknya di dalam kamar mandi," kata Kepala Polres Banyumas, AKBP Bambang Yudantara Salamun, Selasa (23/1/2018) siang.

Setelah sekian lama putrinya tak kunjung keluar, ayah NM pun khawatir lalu membuka sedikit pintu kamar mandi dan Ia pun terkejut ketika menyaksikan kaki bayi berlumur darah.

Dirinya lantas memberitahukan kejadian tersebut ke pihak rumah sakit, yang kemudian melapor ke polisi, NM diduga memotong sendiri tali pusar bayinya lalu menikam dadanya berkali-kali.
Baca Juga : Model Cantik Ini Jual Pakaian Dalam Via Online, Namun Hal Mengerikan Terjadi Setelah Ada Pembeli Nakal Yang Berminat

Dari kondisi fisik jasad bayi malang itu, ditemukan 11 luka tikam di dada dan lebam di pipi kanan diduga karena dibekap, Perbuatan tersebut ia lakukan diduga untuk menutupi rasa malunya karena hamil di luar nikah.

Agen Domino - NM pun mengakui pernah melakukan hubungan badan dengan M, yang kini telah ditangkap dan Pelaku dijerat pasal 80 ayat 3 UU no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan dikenai pidana kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Remaja di Banyumas Malu Hamil di Luar Nikah Lalu Paksa Lahir Bayi di Kandungannya Sendiri, Kelanjutannya Bikin Geram"

Post a Comment