Polisi Mengamankan Sejumlah Pria Yang Sedang Melakukan Pesta Seks Sesama Jenis (Gay) di Sebuah Hotel Kawasan Cianjur


Agen Domino - Polisi melakukan pengebrekan di sebuah vila di Jalan Mariwati, Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu (13/1/2018) malam dan polisi mengamakan sejumlah pria tengah bersiap melakukan pesta seks sesama jenis alias gay.

Sejumlah pria yang diamankan dalam pengerebekan itu antara lain, AAWA (49) asal Kota Bandung, AR (20) asal Cianjur, Da (16) asal Cianjur, DS (38) asal Cianjur dan U (33) asa‎l Cianjur.

"Yang diamankan sebanyak lima orang di kawasan Cipanas Cianjur. Saat diamankan sedang pesta seks sesama jenis," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus lewat pesan elektroniknya, Minggu (14/1/2018).
Baca Juga : Seorang Pria Nekat Tikam Mantan Kekasihnya Hingga Tewas, Karena Menolak Saat di Ajak Balikan

Saat diamankan, polisi juga menemukan sejumlah minuman keras. Ke lima orang tersebut kini ditahan di Mapolres Cianjur, "Bersamaan dengan itu polisi juga mengamankan beberapa alat kontrasepsi di lokasi penggerebekan," ujarnya dan Sejumlah barang bukti diamankan dalam penggerebegan itu.

Agen Domino - Di antaranya, lima celana dalam, enam ponsel, lima bungkus tisu, tujuh sachet kondom, satu pelumas, dua parfum, dan sejumlah kebutuhan mandi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Mengamankan Sejumlah Pria Yang Sedang Melakukan Pesta Seks Sesama Jenis (Gay) di Sebuah Hotel Kawasan Cianjur"

Post a Comment