Marion Jola Beri Klarifikasi Tentang Video Yang di Kaitkan Dengan Dirinya


Agen Domino - Akun gosip Instagram mengunggah sebuah video pernyataan Marion Jola, Selasa (16/1/2018) dan Dalam video tersebut, kontestas Indonesian Idol itu tampak mengenakan baju merah jambu.

Rambutnya tampak ia biarkan tergerai "Terimakasih sudah mendukung Lala, tadi mau live tapi jaringannya jelek, jadi buat video aja", ucapnya sambil berinteraksi dengan teman yang duduk disampingnya dan Setelah itu, ia melanjutkan pengakuannya soal berita yang beredar.

"Terimakasih telah mendukung Lala, selama ini sampai sekarang, untuk berita yang di luar itu hoax, itu bukan Lala, tenang aja, its not me, untuk komentar kenapa harus dinonaktifkan karena pihak RCTI-nya yang meminta biar nggak ganggu perform live, intinya terimakasih, udah nggak ada klarifikasi lain." pungkasnya sambil tersenyum.
Baca Juga : Hanya Karena Hal Sepele, Driver Ojek Online Adu Jotos Dengan Pria Paruh Baya Videonya Bikin Netizen Geram

Agen Domino - Diketahui, beberapa waktu lalu beredar sebuah video panas, Video tersebut disebut-sebut mirip dengan wajahnya dan Lantaran penasaran, netizen langsung membanjiri pertanyaan tentang kebenaran video tersebut.
 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marion Jola Beri Klarifikasi Tentang Video Yang di Kaitkan Dengan Dirinya"

Post a Comment