Pemilik Toko Ponsel di Lokasari Square Jakarta, Dibacok Pembeli Usai Komplain Masalah Casing HP


Agen Domino - Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi di pusat perbelanjaan Lokasari Square, Tangki, Tman Sari, Jakarta Barat yang melibatkan seorang pria mengamuk lalu nekat membacok pemilik sebuah gerai telepon seluler (ponsel).

Insiden ini terjadi pada Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 20.30 WIB dan terlihat dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook Afwa Al Khawarizmi, Minggu (21/1/2018), pria bernama Suwarno itu datang membawa golok ke gerai tersebut.

Dirinya melempari etalase gerai menggunakan suatu benda dan Sesaat kemudian Suwarno mengejar Susiana Gautama, wanita pemilik gerai itu lalu Para pengunjung pun seketika berlari ketakutan.

Menurut keterangan yang tertera, emosi pelaku memuncak lantaran casing ponsel yang ia pesan 1 bulan sebelumnya tak kunjung datang, Padahal korban sudah menyanggupi untuk mencarikan barang pesanan pelaku dan memintanya melunasi casing seharga RP100 ribu itu.

Dari informasi yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Bintoro, pelaku sudah berkomunikasi dengan korban sebelum mendatanginya.
Baca Juga : Seorang Ibu Tiri Jadi Buronan Polisi, Karena Telah Menyiksa Dua Anak Yang Masih Kecil Hingga Alat Vitalnya Jadi Luka Parah

Setelah membacok korban, pelaku pergi meninggalkannya dan Korban mengalami luka bacok di bagian lengan dan bahu hingga nyaris putus, kemudian dilarikan ke rumah sakit Husada, Jakarta.

Sedangkan pelaku diamankan ke Mapolsek Metro Taman Sari oleh polisi yang tiba di lokasi, Pelaku mengaku tidak begitu mempermasalahkan harga casing ponsel.

Agen Domino - Namun, ia merasa kesal dengan jawaban korban saat meminta uangnya dikembalikan karena barang tak kunjung tersedia dan Pelaku terancam hukuman tujuh tahun penjara yang diatur dalam Pasal 354 KUHP tentang Penganiayaan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilik Toko Ponsel di Lokasari Square Jakarta, Dibacok Pembeli Usai Komplain Masalah Casing HP"

Post a Comment