Bintang Pemain Film Panas Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Hingga Kini Penyebab Kematiannya Belum di Ketahui


Agen Domino - Bintang dewasa Olivia Nova meninggal mendadak, Minggu (7/1/2018), Kepergiannya di umur 20 tahun itu tentu mengejutkan keluarga dan sahabatnya.

Menurut agensinya, LA Direct Model, aktris pemeran film dewasa itu ditemukan tewas di LA dan Hingga kini penyebab kematiannya belum diketahui.

LA Direct sudah memberitahu keluarga Olivia terkait kabar duka tersebut, "Dia masih terlalu muda hal ini mengejutkan kami. Beristirahatlah dengan tenang malaikat yang manis," ujar perwakilan LA Direct

Agensi mengatakan meskipun hanya bekerja sebentar, mereka mengenal Olivia sebagai gadis cantik dengan kepribadian yang sangat manis dan lembut.

Nova memulai karirnya di film porno pada bulan Maret 2017, Dalam postingan akun Instagram @olivianova_official, tampak sebuah foto cantiknya dan Foto tersebut diunggah pada 17 Desember 2017.
Baca Juga : Seorang Perampok di Kawasan Pasar Legi Solo, di Tembak Oleh Oknum Polisi

Agen Domino - Tak hanya mengunggah foto, ia juga menuliskan "time to leave you Paris thanks for having me but it’s time to go home (Waktunya meninggalkan Paris terima kasih telah memilikiku tapi sudah waktunya pulang)"
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bintang Pemain Film Panas Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Hingga Kini Penyebab Kematiannya Belum di Ketahui"

Post a Comment