Dilecehkan Saat Sedang Live Piala Dunia 2018, Reporter Cantik Ini Tetap Santai Melanjutkan Beritanya


Sebuah insiden pelecehan menimpa seorang reporter cantik sebuat stasiun TV Jerman (Deutsch Welle/DW) di Piala Dunia Russia 2018 dan Dia adalah Julieth Gonzalez Theran, wanita asal Kolombia tapi bekerja untuk stasiun TV Jerman itu.

Agen Domino

Julieth mendapat perlakuan tak menyenangkan itu saat live report, Julieth yang tengah mengabarkan kemeriahan di Rusia tiba-tiba dihampiri oleh seorang suporter pria bertopi biru dan Pria tersebut langsung mencium dan meremas Julieth lalu pergi.

Karena live, Julieth tak bereaksi, Dia tetap melanjutkan laporannya namun usai insiden tersebut Julieth meluapkan kekesalannya di akun instagramnya dengan memposting video ciuman tersebut.

"Saya ada di sana selama sekitar dua jam untuk mempersiapkan berbagai hal dan tak terjadi apa-apa. Tapi, ketika kami siaran langsung orang itu memanfaatkannya," ungkapnya.

"Dia mendatangi saya, mencium saya, dan dia menyentuh dada saya. Saya harus lanjut. Setelahnya, saya berusaha untuk mencari orang itu, tapi dia sudah pergi," imbuhnya.

"Kami tak pantas mendapatkan perlakuan ini. Kami sama-sama profesional dan patut dihargai. Saya juga menyukai sepakbola, tapi kita harus tahu batas antara kasih sayang dan pelecehan," pungkasnya dan dari foto-foto yang ditampilkannya di Instagram, Julieth memang tampak centil dan seksi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilecehkan Saat Sedang Live Piala Dunia 2018, Reporter Cantik Ini Tetap Santai Melanjutkan Beritanya"

Post a Comment