Seorang Pria di Rusia Temukan Tengkorak Manusia di Halaman Rumahnya, Begini Tanggapan Sang Istri


Seorang pria menemukan benda mengejutkan saat hendak menanam kentang di pekarangannya, Dirinya tercengang mendapati tengkorak dan kerangka manusia saat menggali tanah.

Agen Domino

Ketika memberitahukan hal tersebut ke istrinya, ia malah mendapat jawaban tak terduga, "Tak usah khawatir, itu suami pertamaku. Kubur lagi saja, lupakan, dan kita tak akan lapor polisi," jawab wanita 60 tahun itu.

wanita itu mengakui bahwa 21 tahun lalu ia menyerang suaminya menggunakan kapak saat cekcok dan Tubuh pria 52 tahun itu lalu ia potong-potong dan ia kubur di petak tanaman kentangnya.

Ia mengaku melindungi dirinya saat sang suami pulang dalam keadaan mabuk dan memukulnya dan Setelah membunuh suaminya, ia pura-pura menganggap suaminya tak pernah pulang dari kerja.

Dirinya kemudian melanjutkan hidupnya sendiri dan menikah lagi dengan suami yang kedua, Tengkorak dan kerangka korban belum lama ini ditemukan suami keduanya di Luzino, kawasan Siberia di Rusia.

Pria itu tetap melapor ke polisi dan mengabaikan permintaan istrinya dan Wanita yang tak disebutkan namanya itu akhirnya dijatuhi hukuman maksimal 10 tahun penjara.
Baca Juga : Rasa Bahagia di Rasakan Seorang Pemulung Yang Menemukan Bayi Laki-laki di Tong Sampah Stadion Surajaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Rusia Temukan Tengkorak Manusia di Halaman Rumahnya, Begini Tanggapan Sang Istri"

Post a Comment