Sempat Cerita Kepada Keluarga Akan Menikah Dengan Bule Tahun Ini, TKW Asal Bali Malah Meninggal Usai Alami Koma


Seorang TKW Indonesia asal Bali dikabarkan meninggal dunia di Turki dan Wanita bernama Kadek Pariani (33) asal Dusun Alassari, Tejakula, Buleleng, Bali bekerja menjadi terapis di sebuah Spa di Turki.

Agen Domino

Pariani bekerja ke Turki sejak 2 Juni 2017 lalu, Ia dikabarkan meninggal oleh sepupunya yang juga seorang TKW pada Minggu (24/6/2018) dan Sebelum meninggal Pariani dirawat di sebuah rumah sakit di Turki dan mengalami koma selama 12 hari.

Menurut keterangan keluarga dokter yang menangani mengatakan almarhum telah koma selama dua pekan dan mereka tidak bisa mengubah keadaan, Pihak keluarga membuat surat pernyataan mengizinkan untuk mencabut selang oksigen dan membuka alat-alat medis yang dipasangkan di tubuh Pariani.

Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita oleh wanita ini hingga ia meninggal dunia dan Ibu Pariani, Made Srigati (51) mengatakan jika ia mengalami firasat buruk tentang anaknya, Foto almarhum semasa hidup yang tertempel di dinding terjatuh saat malam hari, dan ia juga bermimpi buruk tentang anaknya.
Baca Juga : Seram, Botol Pengahrum Ruangan Meledak Mulut Bocah Ini Sobek Akibat Ledakan
Ia mengaku saat berkomunikasi lewat telepon, anaknya tak pernah mengeluh sakit, Bahkan Pariani sempat mengatakan jika ia ingin menikah dengan seorang pria asal Turki, Rencananya almarhum akan membawa kekasihnya itu ke kampung halaman untuk meminta restu menikah pada Desember 2018 nanti.

Keluarga merasa sangat terpukul mendengar kabar kematian Pariani dan Saat ini keluarga masih berharap agar pemerintah dapat membantu untuk memulangkan jenazah almarhum ke Bali.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Cerita Kepada Keluarga Akan Menikah Dengan Bule Tahun Ini, TKW Asal Bali Malah Meninggal Usai Alami Koma"

Post a Comment