Mayat Seorang Pria di Temukan Dekat Samping Kuburan di Bali, Warga Geger Lalu Hubungi Polisi


Mayat seorang pria ditemukan di kuburan Desa Adat Ketewel, Sukawati, Bali sekira pukul 06.30 WITA, Minggu (24/6/2018) dan Pria tersebut tergeletak tak bernyawa di samping gundukan jenazah lainnya.

Agen Domino

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Wayan Doble berusia 42 tahun, korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama I Ketut Wendra yang sedang berziarah ke makam keluarganya.

Ia menemukan seorang pria terbaring di samping mayat dan Wendra kemudian melaporkan temuannya ke kepala dusun setempat untuk melihat kondisi korban.

Saat dicek ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan Mereka melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sukawati untuk evakuasi dan dilakukan penyelidikan.

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban namun Dari olah TKP Polsek Sukawati, ditemukan cairan dalam botol minuman di samping jenazah korban.
Baca Juga : Kakak Adik di Kalsel Terlibat Duel Menggunakan Senjata Tajam, Tangan Sang Kakak Nyaris Putus
"Tidak ada tanda kekerasan, dan barang-barang yang dibawa korban masih utuh, termasuk sepeda motor yang dibawanya juga masih ada," ujar Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Sugiarta.

Dari dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri dan Menurut keterangan dari keluarga korban sedang terjerat masalah hutang dan rumah tangga yang tidak harmonis.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Seorang Pria di Temukan Dekat Samping Kuburan di Bali, Warga Geger Lalu Hubungi Polisi"

Post a Comment