Pamit Kepada Keluarga Untuk Ikut Takbir di Masjid, Bocah 8 Tahun di Surabaya Hilang Secara Misterius


Duka sedang menyelimuti keluarga kakek Sutikno warga Bendul Merisi, Surabaya saat lebaran ini, Pasalnya cucunya bernama Galang menghilang setelah pamit mengikuti takbir keliling di masjid sekitar rumahnya, Kamis (14/6/2018) lalu.

Agen Domino

Bocah usia delapan tahun tersebut hingga hari ini, Sabtu (16/5/2018) tak kunjung ditemukan, Inem nenek Galang mengungkapkan bahwa sudah mencari cucunya ke berbagai tempat namun hingga saat ini belum ketemu juga.

Siswa kelas 2 SD ini sebelumnya keluar rumah untuk pergi ke masjid sekira pukul 16.00 WIB, Cucunya tak pulang ke rumah karena harus menunggu takbiran usai salat Isya dan Tak seperti biasanya pula, cucunya pergi ke masjid sendirian, tak bersama teman-temannya.

Kawatir karena hingga malam tak pulang, kakeknya pun mencari ke masjid dan kawasan sekitar namun tak ketemu juga, Sang kakek kemudian melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Wonokromo dan Command Center 112 Pemkot Surabaya.

Foto Galang pun sudah tersebar ke media sosial sebagai upaya pencarian, "Kami telah memperluas pencarian korban. Sampai saat ini masih dalam proses pencarian," ungkap Kepala Bidang Penanggulangan Bencana dan Lingkungan Masyarakat (Linmas), Edi Christijanto.
Baca Juga : Mendadak Ingin Ziarah Ke Makam Sang Anak, Kakek 70 Tahun di Palopo Malah Meninggal di Samping Makan Anaknya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamit Kepada Keluarga Untuk Ikut Takbir di Masjid, Bocah 8 Tahun di Surabaya Hilang Secara Misterius"

Post a Comment