Nikmati Liburan Sekolah, Bocah SD di Tulungagung Malas Tewas Usai Terseret Arus Ketika Berenang di Sungai Brantas


Seorang bocah 13 tahun, WSH, ditemukan meninggal di Sungai Brantas, Bulusari, Kedungwuru, Tulungagung, Minggu (10/6/2018) dan ia sempat pamit main dengan tiga temannya HAS (13), DMY (12), dan DIM sekitar pukul 9 pagi karena sedang libur sekolah.

Agen Domino

"Korban awalnya berenang bersama tiga rekan sebayanya di Sungai Brantas," jelas Komandan Tim Basarnas Trenggalek, Asnawi dan Keempatnya mengisi hari libur dengan berenang sampai pukul 11.30 WIB.

Kemudian, HAS dan DMY naik ke tepi sungai setelah puas berenang dan DIM dan WSH juga menyusul ke tepi, tapi loncat lagi ke sungai, "Nah, dua rekan lain yakni HAS dan DMY sudah selesai berenang dan naik ke tepi," papar Asnawi.

"Sedangkan DIM dan WSH yang sudah nepi tapi loncat lagi ke sungai bersama-sama," lanjutnya, Namun rupanya mereka loncat terlampau jauh hingga ke tengah sungai.

DIM dan WSH pun terbawa arus, hingga HAS dan DMY membantu meraih keduanya, Sayang tangan WSH terlepas dari genggaman dan HAS dengan DMY hanya bisa menyelamatkan DIM.

Lalu ketiganya pun berlari sampai 200 meter mengejar WSH, tapi gagal, "Saat itu ketiga anak yang selamat ini sudah lari dan mencoba membantu sejauh 200 meter dari tempat terceburnya korban," sahut Asnawi.

WSH sudah tak kelihatan akibat terseret arus yang terlalu deras, "Usai dilaporkan ke tim SAR, kami pun mencari bersama tim gabungan TNI dan Polri," ujarnya, Tubuh korban kemudian akhirnya ditemukan tak bernyawa di tepi sungai oleh tim gabungan TNI Polri dan tim SAR.
Baca Juga
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Liburan Sekolah, Bocah SD di Tulungagung Malas Tewas Usai Terseret Arus Ketika Berenang di Sungai Brantas"

Post a Comment