Ditolak Ketika di Ajak Balikan, Wajah Gadis Ini Meleleh Usai di Siram Air Keras Oleh Mantan Kekasihnya


Wanita asal Ponorogo, Jawa Timur alami tindakan penganiayaan dari mantan pacarnya dan Wajah IIY (24) disiram air keras oleh pria bernama Imam Hidayat (53), Tindakan tersebut diduga dipicu pelaku yang sakit hati karena diputus oleh korban.

Agen Domino

Kejadian ini bermula ketika korban bersama rekannya hendak pergi bekerja, Minggu (24/6/2018), Dalam perjalanan tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban.

Pelaku yang merupakan seorang duda ini menagih kepada korban agar uangnya dikembalikan, jika korban tidak bisa menjalin hubungan kembali dengannya.

Namun korban hanya terdiam tak merespon ucapan pelaku dan Merasa malu dan tersinggung, Imam mengeluarkan botol bekas minuman yang berisi air keras dan menyiramkan ke arah korban.

Awalnya tak mengenai korban, tetapi pelaku menyiramkan kembali air keras tersebut ke wajah korban, Akibat terkena siraman air keras, wajah korban mengalami luka bakar.

Tak hanya itu, kain jilbab korban sampai meleleh dan lengket dengan wajah korban, Korban langsung dilarikan ke RSU Aisyiah Ponorogo untuk mendapatkan penanganan medis.
Baca Juga : Seorang Wanita Tertangkap Basah Membawa Sabu Yang di Simpan Dalam Botol Deodoran Untuk Suaminya di Rutan Polda Metro Jaya
Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan mengatakan jika motif pelaku melakukan penyiraman air keras karena sakit hati hubungan asmara yang telah dijalin selama tiga tahun diputus sepihak oleh korban.

Tersangka dilaporkan sempat melarikan diri usai melakukan penyerangan, namun akhirnya berhasil tertangkap, Imam terancam dijerat pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman maksimal lima tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditolak Ketika di Ajak Balikan, Wajah Gadis Ini Meleleh Usai di Siram Air Keras Oleh Mantan Kekasihnya"

Post a Comment