Walaupun Kepalanya Sudah di Penggal, Namun Pria Ini Masih di Gigit Oleh Kepala Ular Tersebut Hingga Nyaris Mati


Seorang pria mengalami insiden mengenaskan saat berkebun dengan istrinya, Minggu (27/5/2018), Jennifer Sutcliffe menemukan ular derik sepanjang kurang lebih 120 cm bersembunyi di kebun rumahnya di Corpus Christi, Texas.

Agen Domino

Suaminya lantas mengambil sekop dan memenggal ular itu lalu mengambil kepalanya untuk dibuang dan Tak disangka, kepala ular menggigit tangan pria itu dan mengeluarkan seluruh bisanya.

Suami Jennifer pun mengalami kejang, kehilangan pengelihatan, dan pendarahan internal dan Tangannya bahkan membengkak dan tampak ungu di beberapa bagian.

Menurut para dokter, korban racun ular biasanya diberi 2 sampai 4 dosis obat penawar yang mahal, Namun suami Jennifer telah diberi 26 dosis dan kemungkinan tak bisa diselamatkan.

Tetapi kini kondisinya telah stabil, meski masih mengalami fungsi ginjal yang lemah dan Menurut informasi dari National Geographic, kepala ular masih bisa menggigit dan menyuntikkan racun meski telah terpisah dari tubuhnya.
Baca juga : Heboh Penemuan Mayat Seorang Bocah di Dalam Kantong Plastik Dekat Sebuah Gang di Bandung Barat

Hal itu dikarenakan masih ada gerak refleks yang berfungsi pada kepalanya dan Michael Halpert, ahli bedah di Corpus Christi mengatakan bahwa racun ular tak boleh dihisap.

"Kau hanya harus menenangkan korban, menjaga posisi area yang digigit sedikit di atas jantung, dan membawa pasien ke unit gawat darurat terdekat," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walaupun Kepalanya Sudah di Penggal, Namun Pria Ini Masih di Gigit Oleh Kepala Ular Tersebut Hingga Nyaris Mati"

Post a Comment