Tidak Berhenti Setelah Haid Selama Berbulan-Bulan, Setelah di Periksa Ternyata Wanita Ini Alami Penyakit Mengerikan


Seorang wanita bernama Katy Johnson (22) selalu mengalami sakit jika ia sedang menstruasi dan Setiap bulan, ia harus dilarikan ke Rumah Sakit karena membutuhkan morfin untuk meredakan sakit yang ia derita.

Agen Domino

Bahkan, hal terparah yang pernah ia derita yakni tidak bisa bergerak selama seminggu pada periode menstruasinya, "Saya baru didiagnosis tahun ini. Saya selalu mengalami masa-masa yang menyakitkan. Terutama ketika saya sedang berkuliah," cerita Katy

Pada Oktober hingga November tahun 2017, ia memutuskan untuk memeriksakan sakit yang ia alami ke dokter dan Dokter dari Glasgow Royal Infirmary menemukan kista di ovarium.

Tak lama setelah itu, yakni pada Januari 2018 lalu, Katy didiagnosis mengidap endometriosis stadium empat, "Lalu ketika saya berobat ke dokter, dokter menemukan beberapa kista di indung telur saya dan mereka menyebutkan endometriosis."

"Tentu saja saya panik," ungkapnya dan Endometriosis adalah radang yang terkait dengan hormon estradiol/estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah.

Ahli bedah terpaksa melakukan operasi lubang kunci untuk menguras kista di indung telurnya pada bulan April lalu, Katy juga melakukan operasi lebih lanjut untuk memotong jaringan dan organ endometriotiknya, namun harus menunggu sampai bengkak di tuba fallopinya berkurang.

"Suntikan menopause akan menghentikan saya berovulasi dengan harapan itu akan membuat tuba fallopi saya beristirahat,"tutup Katy, Ia memutuskan untuk memilih memasuki 'menopause sementara' untuk mengurangi rasa sakitnya karena memang tidak ada obat untuk endometriosis.
Baca Juga : Ternyata Ini Permasalahan Yang Memicu Seorang PNS Ditikam Oleh Mahasiswa di Makassar
Dirinya mendapat suntikan 'obat menopause' Decapeptyl setiap tiga bulan agar ia cepat pulih dan Katy memutuskan untuk memulai suntikan menopause dengan harapan bahwa suatu hari ia akan memiliki keluarga.

"Suntikan menopause akan menghentikan saya berovulasi dengan harapan itu akan membuat tuba fallopi saya beristirahat,"tutup Katy dan Sekarang, Katy bertekad untuk meningkatkan kesadaran jika mengalami sakit saat menstruasi dan mendorong wanita lain untuk mendiskusikan pengalaman mereka secara lebih terbuka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Berhenti Setelah Haid Selama Berbulan-Bulan, Setelah di Periksa Ternyata Wanita Ini Alami Penyakit Mengerikan"

Post a Comment