Seorang Ibu di Kota Batu Tega Telantarkan 5 Balita di Kamar Kos Selama 4 Hari, Alasannya Bikin Sedih


Lima balita di Dusun Jengglong, Pendem, Junrejo, Kota Batu ditelantarkan di sebuah kamar kos dan Kepala Dusun Jengglong Iwan Rubianto menuturkan kronologi penemuan 5 balita tersebut, Iwan mengatakan awalnya pada Senin (18/6/2018) tetangga mendengar tangisan anak. 

Agen Domino

Setelah ditelusuri ternyata berasal dari sebuah kamar kos milik pasangan suami istri Budi dan Putri dan Setelah mencoba membuka pintu kosan yang ternyata tidak dikunci, mereka menemukan lima balita sedang menangis di dalam.

"Di pemberitaan, lima anak ini terkunci dan tidak diberi makan selama 4 hari. Padahal tidak seperti itu," katanya dan Berdasarkan keterangan warga, kondisi lima balita tersebut memprihatinkan, Diduga lima balita itu menangis karena kelaparan.

Lima balita tersebut diantaranya, anak pertama berusia 5 tahun, anak kedua berusia 3 tahun, anak ketiga berusia 2 tahun, anak keempat berusia 14 bulan, dan anak kelima berusia 1 bulan dan Lima balita itu kemudian segera ditolong oleh warga. 

"Kebetulan saya juga berada di sana. Dua anak saya bawa ke rumah untuk diganti popok dan diberi makan. Sementara yang lain dibawa ke rumah Pak RT dan warga sekitar," kata Iwan. 

Rina Susansi, istri Iwan mengungkapkan dua anak Budi yang dibawa ke rumahnya kondisinya sangat kotor dan bau, Bahkan saat popoknya diganti kondisinya bau sampai susha dilepas dari kulit anaknya. 

Tak lama setelah anaknya mendapat pertolongan warga, Budi pulang dan Dia beralasan harus merawat istrinya yang sakit yang berada di rumah sakit dan baru dipindah ke Situbondo sehingga terpaksa meninggalkan kelima anaknya dan Berdasarkan keterangan tetangga, Budi pulang setiap hari untuk melihat anaknya yang ditinggal di kos, Budi pun berniat membawa anaknya. 
Baca Juga : Sebuah ATM di India Habis di Bobol Oleh Sekawanan Tikus, Semua Uangnya Habis Terkoyak
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Ibu di Kota Batu Tega Telantarkan 5 Balita di Kamar Kos Selama 4 Hari, Alasannya Bikin Sedih"

Post a Comment