Ternyata Ini Penyebabnya Kenapa Kucing Selalu Takut Dengan Mentimun, Begini Penjelasan Ahlinya


Masih menjadi pertanyaan mengapa kucing takut dengan mentimun? Apakah nenek moyang mereka juga memiliki riwayat "permusuhan" dengan buah berwarna hijau itu?

Agen Domino

Merujuk pada pernyataan IFL Science, sejatinya kucing itu takut terhadap segala sesuatu yang tiba-tiba menyelinap di belakangnya, termasuk mentimun dan Jika si pemilik menyelinapkan nanas sebagai gantinya, mereka juga akan menunjukkan respon yang sama: meloncat kaget.

Spesialis perilaku hewan Dr Roger Mugford mengatakan: "Saya pikir bahwa reaksi ini disebabkan oleh hal-hal baru dan tidak disangka-sangka; tiba-tiba ada benda yang menyelinap ketika kepala mereka lebih tertuju pada mangkuk makanan."

Kucing memiliki kewaspadaan terhadap apa yang tidak dikenal dan Bisa jadi mentimun itu adalah representasi dari ular atau predator lain. Saya menduga mereka akan menunjukkan reaksi yang sama ketika menemukan laba-laba mainan, ikan plastik, atau masker wajah manusia, di sela-sela kaki mereka," tambah Mugrord.
Baca Juga 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Penyebabnya Kenapa Kucing Selalu Takut Dengan Mentimun, Begini Penjelasan Ahlinya"

Post a Comment