Hanya Karena Penyakit Yang di Deritanya Tidak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Gantung Diri


Surati tak pernah menyangka anaknya, Harno (48), akan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri rumahnya di Desa Kacangan, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Agen Domino

Sekitar pukul 06.30 WIB, istri korban Yuswo Nur Wasis pamit akan mengantar anaknya berangkat ke sekolah dan Sedangkan, Surati pamit mencari rumput, Namun saat kembali ke rumah sekitar pukul 08.30 WIB, orangtua korban kaget melihat tubuh anaknya tergantung.


"Yang mengetahui pertama kali adalah orangtuanya," kata Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom kepada wartawan, Sabtu 92/6/2018), Kejadian itu selanjutnya disampaikan kepada perangkat desa untuk ditindaklanjuti.

Setelah didatangi dan diperiksa oleh tenaga kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Harno, "Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan, ini murni gantung diri," ujarnya.

Muhtarom menambahkan, menurut hasil keterangan dari pihak keluarga, korban menderita sakit lambung cukup lama dan sampai sekarang tidak kunjung sembuh, "Informasi dari orangtuanya sakit lambung, tapi kita tidak tahu apa yang melatarbelakangi aksi gantung diri tersebut," pungkasnya.
Baca Juga : Begini Proses Warga Yang Memberikan Bantuan Pangan Terhadap Suku Tugutil Yang Hidup di Pedalaman Maluku Utara
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Penyakit Yang di Deritanya Tidak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Gantung Diri"

Post a Comment