Mengaku Hanya Berniat Menarik Perhatian Masyarakat Untuk Datang Mencoblos, Para Panitia di Jabar Gunakan Kostum Hantu


Pilkada Serentak telah dilangsungkan sejak pagi hari tadi, Rabu (27/6/2018) dan Setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) memiliki berbagai macam cara untuk menarik minat warga untuk menggunakan hak pilih mereka.

Agen Domino

TPS RW 03, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), disulap menjadi Kampung Karnaval Pilkada dan Jika TPS biasanya hanya bertempat di rumah atau berupa tenda, di Kampung Karnaval Pilkada, pemilih dapat merasakan layaknya berada di dalam karnaval.

Begitu memasuki area TPS, warga langsung disambut alunan live music dan badut yang menari-nari, Tidak hanya itu pihak panitia juga menyediakan kendaraan berupa odong-odong yang berkeliling komplek untuk menjemput warga terutama para lansia.

Suasana di dalam TPS dihiasi aneka ragam ornamen mulai dari payung yang digantung berjejeran, panggung hiburan, dibalut warna cerah di tiap sudut menjadi tampak menarik dan unik.

Sementara itu terdapat juga TPS unik lainnya dan Sebuah video unik yang diunggah akun Instagram @akromfoundation, Rabu (27/6/2018), Tak seperti TPS di Kota Depok yang menyuguhkan keceriaan, TPS ini justru terlihat menyeramkan, para panitianya memperlihatkan suasana horor.

TPS bertema horor tersebut berada di Bergota Semarang, Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Jawa Tengah dan Petugas TPS memakai dan merias wajah mereka seperti hantu.

Mereka juga mendekorasi ruang pemilihan menjadi terlihat menyeramkan dengan bunga-bunga yang di sebar di lantai, Ada juga keranda yang di dalamnya berisi pocong, juga terdengar lantunan musik horor yang semakin membuat suasana terkesan mistis

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Hanya Berniat Menarik Perhatian Masyarakat Untuk Datang Mencoblos, Para Panitia di Jabar Gunakan Kostum Hantu"

Post a Comment