Usai Beredar Video Syur Yang Mirip Dengan Dirinya, Begini Tanggapan Aura Kasih


Hingga hari ini, kabar beredarnya video panas mirip Aura Kasih masih menjadi sorotan dan Video tersebut pertama kali menyebar lewat aplikasi chat LINE, Kabar ini sekejap menjadi viral dan menuai berbagai respon dari masyarakat ataupun pakar telematika.

Agen Domino

Lewat unggahan Instagram Story, Jumat (22/6/2018), Aura mengaku santai dengan kabar ini, Meski begitu ia sempat kaget dengan kehebohan yang ada di WA dan Lebih lanjut, Ia mengatakan kalau dirinya geli dengan video tersebut.

Lewat unggahan Instagram, Sabtu (23/6/2018), perempuan yang akrab dipanggil Sanny ini mengaku telah berkonsultasi dengan rekan polisi, Ia menanyakan bagaimana baiknya untuk menanggapi kasus ini.

Sanny sendiri sebenarnya mengaku tak ingin menghabiskan waktu percuma, Namun ia nampaknya sebal dengan banyaknya pertanyaan soal kasusnya ini dan Sanny juga menjelaskan, kalau dirinya juga pernah dikaitkan dengan fitnah serupa di tahun 2010.
Baca Juga : Daur Ulang 10 Ton Mi Instan Yang Sudah Kadaluarsa, Pria Asal Mojokerto Ini Nyaris di Tembak Polisi
Lewat caption yang ia tulis, Aura menilai jika cobaan yang diberikan padanya ini untuk meningkatkan kualitas pribadinya asal dihadapi dengan iman dan kesabaran, Kehebohan ini berawal dari sebuah akun LINE yang mengunggah foto pose Aura Kasih.

Kemudian, unggahan itu disusul dengan sebuah video panas, Terlihat seorang wanita yang disebut-sebut mirip Aura Kasih melakukan hubungan layaknya suami istri dengan seorang pria dan Video tersebut diberi judul 'Viral' dengan tambahan caption 'New Skandal Aura Kasih'.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Beredar Video Syur Yang Mirip Dengan Dirinya, Begini Tanggapan Aura Kasih"

Post a Comment