Todong Polisi Menggunakan Senjata Tajam, Pencuri Motor di Tangerang Berakhir Tragis


Polisi terpaksa menembak kaki tiga dari empat pelaku pencuri dan penjual motor hasil curian karena melawan saat hendak ditangkap dan insiden ini terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (19/6/2018).

Agen Domino

Pelaku yang dilumpuhkan polisi itu adalah R (24), DS (20), dan YS (20), Sementara SP (26) ditangkap tanpa terluka dan Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono mengatakan.

Peristiwa itu bermula adanya laporan transaksi jual beli motor curian di bedeng proyek Summarecon Serpong, Kelapa Dua, Tangerang pada Senin (18/6/2018) pukul 19.30 WIB dan Ketika melakukan penggerebekan, polisi pun menemukan 3 tersangka.

DS mengeluarkan pisau, R mengambil potongan kayu dan YS mendorong polisi hingga terjatuh demi melarikan diri dan Petugas pun lantas menembak kaki tersangka karena mengancam keselamatan petugas.

Usai menginterogasi ketiga pelaku, polisi kemudian menangkap YS yang berperan sebagai pencari pembeli motor curian, Polisi juga telah menyita barang bukti yang berupa sepeda motor Yahama Vino, Yamaha Vixion, sebilah pisau, kayu dan kunci T dan Keempat pelaku ini sudah ditangkap dan terjerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.
Baca Juga
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Todong Polisi Menggunakan Senjata Tajam, Pencuri Motor di Tangerang Berakhir Tragis"

Post a Comment